Langsung ke konten utama

Foto Lumia Pertama Dengan Branding Microsoft Muncul


Melalui wawancara yang diadakan Nokia Conversations pada artikel kami beberapa waktu lalu, pihak Microsoft mengatakan bahwa ponsel dengan branding baru "Microsoft Lumia" akan dirilis dalam waktu dekat. Hari ini, muncul beberapa foto Lumia baru dengan branding Microsoft lewat sertifikasi Cina, TENAA.

Dikutip dari Windows Central, foto yang dipercaya sebagai Lumia dengan kode seri RM-1090 ini sebelumnya sudah mendapatkan sertifikasi resmi FCC bulan lalu. Kini, ponsel yang dipercaya sebagai Lumia dual-SIM tersebut telah terlihat wujudnya melalui website TENAA.




Dari ketiga foto di atas, terlihat bahwa Lumia ini memiliki desain yang sesuai dengan Nokia Lumia baru, seperti Lumia 530 dan Lumia 630. Pada bagian depan, terlihat tersedianya kamera depan dan absennya tombol back, Windows dan search, mengindikasikan bahwa Lumia ini menggunakan tombol virtual pada layar. Tidak terlihat adanya tombol kamera, yang mengindikasikan Lumia ini akan menjadi Lumia yang ramah di kantong. Di bagian belakang terdapat sebuah kamera dengan single LED flash, dan sebuah speaker pada bagian bawah-tengah.

Windows Central mengatakan, Lumia ini akan memiliki dimensi yang mirip dengan Nokia Lumia 830, dengan layar beresolusi qHD (960x540), dan jaringan HSDPA. Jika memang spesifikasi ini benar, nampaknya Lumia ini adalah suksesor Nokia Lumia 625. Dan dengan kabar dimensi yang kurang lebih sama dengan Lumia 830, diperkirakan Lumia ini akan memiliki layar berukuran 4.7" - 5", menjadi Lumia dengan harga terjangkau dan berlayar besar, seperti Lumia 625.

Apakah ponsel ini akan menjadi Lumia pertama dengan branding Microsoft setelah ponsel Nokia berganti merk menjadi "Microsoft Lumia"? Kita nantikan informasi resminya dari Microsoft Mobile Devices. Bagaimana menurutmu dengan Lumia RM-1090 ini?



Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.