Langsung ke konten utama

Bulan Ini. Siap Dengan Microsoft Lumia Baru? #MoreLumia


Baru beberapa hari lalu, diketahui jika sebuah Lumia baru telah masuk sertifikasi Cina "TENAA". Kali ini, Microsoft Mobile Devices melalui halaman web Lumia Conversations, mengumumkan akan merilis Lumia baru dengan tagline "#MoreLumia".

Dari foto di atas (warna cover dan posisi kamera depan), terlihat Lumia baru ini memiliki kecocokan dengan foto Lumia dari sertifikasi TENAA yang sudah muncul beberapa hari lalu. Berikut fotonya:


Dengan kalimat "Microsoft is delivering the power of everyday mobile technology to everyone.", sepertinya Lumia baru kali ini akan menjadi Lumia seri low-end dengan harga terjangkau. Rumornya, Lumia baru yang dikabarkan bernama "Lumia 535" ini memiliki layar besar dengan processor Quad-core Snapdragon 200, sama seperti Lumia 530.

Lumia ini akan dirilis pada tanggal 11 November minggu depan, dan belum diketahui apakah akan dirilis lewat webcast atau hanya diumumkan melalui website Lumia Conversations. Kami akan terus mengupdate info Lumia baru/Lumia pertama dengan brand Microsoft ini. Stay tuned!


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.