Langsung ke konten utama

Berpetualang Keliling Dunia Lewat Game "Save The Hamsters Underground" di Nokia Lumia


Save The Hamsters adalah sebuah game yang dibuat oleh Solite Studio, startup studio developer dari Indonesia yang mendapatkan funding dari AppCampus Finland, sebuah program pendanaan untuk startup dari Microsoft dan bekerjasama dengan Universitas Aalto di Finlandia. Save The Hamsters Underground ini merupakan seri terbaru dari Save The Hamsters yang merupakan salah satu puzzle games terbaik di Windows Phone, yang telah mendapat lebih dari setengah juta download hingga saat ini.

Kali ini, keempat Hamster lucu ini akan berpetualang di bawah tanah dan berkeliling dunia, mengunjungi beberapa negara. Game ini menceritakan empat ekor hamster yang tersesat dan sedang mencari jalan untuk pulang. Berbeda dengan seri sebelumnya yang terdapat unsur matematika pada gameplay, di season ini permainannya lebih kasual (santai), dimana unsur puzzlenya jauh lebih ditonjolkan. 

Kamu harus membantu hamster-hamster ini untuk masuk ke dalam lubang-lubang yang tepat sesuai dengan warna bulu hamster. Bantulah hamster ini masuk ke lubang yang sesuai warna kulit hamster dengan cara memotong tali, menghancurkan kayu, memecahkan balon dan beberapa penghalang lainnya. Gameplaynya mudah dan seru. Seperti apa? Cek video berikut.


Fitur Utama
  • Karakter yang ekspresif 
  • Lebih dari 200 level
  • Hadiah Koin setiap harinya
  • Video Petunjuk penyelesaian level (khusus untuk versi berbayar)
  • Live Tile Score
  • Leaderboard dan Achievement
  • Facebook Connect (Connecting Level to Facebook) 
  • Dukungan 4 Bahasa (Indonesia, Inggris, Rusia, Jerman)
 

Game ini tersedia dalam dua versi, gratis dan berbayar (full).  Untuk versi gratis, akan tersedia 100 level dan 5 lokasi, dengan iklan setiap memainkan lima level dan petunjuk terbatas. Sedangkan untuk versi berbayar, terdapat 200 level di 10 lokasi (lokasi otomatis terbuka), tanpa iklan dan dengan petunjuk video lebih lengkap. Harga versi berbayar? Hanya 10 ribu saja. (untuk region Indonesia, jadi pastikan kamu menggunakan region lokal agar harga lebih murah dan dapat membeli menggunakan pulsa operator ya).

Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 7.x, 8 & 8.1
Harga
  • Gratis - IDR 10.000
Download

Yuk, download dan bantu hamster-hamster lucu ini untuk menemukan jalan pulang sembari berkeliling dunia. Selamat bermain! #MadeInIndonesia


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.