Langsung ke konten utama

Aplikasi Resmi "Mandiri e-cash" Dari @bankmandiri @mandirifiesta Untuk Lumia Windows Phone


Layanan "Mandiri e-cash" dari Bank Mandiri yang merupakan layanan uang elektronik di hand phone tanpa harus membuka rekening tabungan Bank Mandiri sudah resmi merilis  aplikasi mobilenya untuk Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1

Dengan layanan dan aplikasi "Mandiri e-cash" ini, kamu sudah punya rekening di nomer hand phone kamu yang didaftarkan pada saat pendaftaraan layanan "Mandiri e-cash" ini. Fungsinya adalah, kamu bisa melakukan berbagai macam pembayaran seperti Belanja online, isi pulsa, beli tiket, bayar listrik, delivery makanan, transfer, belanja di gerai mitra "Mandiri e-cash" langsung dari hand phone. Jadi seolah-olah nomer hand phone kamu merupakan nomer rekening dari layanan "Mandiri e-cash" ini.

Bagaimanan penggunaanya? gampang banget, cukup install aplikasi "Mandiri e-cash" di Lumia kamu, lakukan registrasi dan kamu sudah bisa mulai menggunakannya. Untuk menambah saldo, kamu bisa tambah melalui berbagai macam channel seperti:
  1. e-Channel Bank Mandiri : mandiri atm, mandiri internet, mandiri sms dan mandriri clickpay.
  2. Bank Lain, dengan melakukan transfer ke Bank Mandiri (008), dengan nomor rekening tujuan 80 + no hand phone.
  3. Toko Retail yang telah bekerjasama dengan mandiri e-cash.


Kompatibilitas
  • Lumia Windows Phone 8 & 8.1
Harga
  • Gratis
Download   

Buruan download aplikasi resmi "Mandiri e-cash" ini dari Windows Phone Store. Berbagai promo menarik seperti diskon 50% untuk tiket nonton di Cinema 21 & XXI jika membayar dengan "Mandiri e-cash". Untuk infomasi lengkap mengenai "Mandiri e-cash", kamu bisa klik link ini ya.