Langsung ke konten utama

Video Hands-On Review Nokia Lumia 930


Setelah video hands-on review Nokia Lumia 530, kini Nokia Indonesia/Microsoft Devices Indonesia kembali membuat video hands-on review untuk Nokia Lumia 930 yang menayangkan berbagai macam fitur unggulan Nokia Lumia 930 dengan Windows Phone 8.1

Dalam video hands-on review berdurasi hampir 4 menit ini, Yoga Samiaji dari Tim Microsoft Devices Indonesia menjelaskan mengenai fitur unggulan Nokia Lumia 930 seperti perbandingan kualitas suara dan video dari Nokia Lumia 930 yang dilengkapi dengan teknologi "4 direct microphone" serta "rich recording" melawan kualitas suara dan video smartphone merk lainnya. Selain itu Yoga Samiaji juga menjelaskan tentang kemampuan Nokia Lumia 930 dalam hal fotografi yang dilengkapi dengan kamera 20Mpx Zeiss lens plus teknologi PureView.

Nokia Lumia 930 juga sudah dapat menjalankan berbagai macam aplikasi media sosial popular dan aplikasi lokal buatan Indonesia seperti Garuda Indonesia, BCA Mobile dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk menunjang pekerjaan, Nokia Lumia 930 sudah mendukung fitur "Project my Screen" yang dapat menampilkan langsung layar Nokia Lumia 930 ke TV. Nokia Lumia 930 juga sudah dilengkapi dengan Microsoft Office Mobile untuk dapat membuat dan merubah dokumen Microsoft Office.

Langsung aja yuk tonton video hands-on reviewnya di bawah ini.




Saat ini, Nokia Lumia 930 sudah bisa kamu pesan di Indonesia melaui program Pre-Order yang berlangsung hingga 26 Oktober 2014. Untuk informasi Pre-Ordernya kamu bisa lihat di halaman ini.


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.