Header AD

Update "BBM @BBM (Beta) Untuk Nokia Lumia - Peningkatan Performa & Kecepatan


BBM (Beta) untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1 kembali mendapatkan update versi menjadi versi 1.2 build 120.0.0.9 yang sudah tersedia di Windows Phone Store.

Perlu diingat kembali, versi beta ini ditujukan bagi kamu yang sudah terdaftar dan mengikuti program "BBM Beta tester" beberapa waktu lalu.

Versi 1.2 build 120.0.0.9 ini akan memperbaiki bug serta meningkatkan kecepatan saat kamu membuka aplikasi BBM. Untuk diketahui pada versi sebelumnya, banyak pengguna yang melaporkan bahwa "loading" saat membuka aplikasi terlalu lama.

Untuk mendapatkan performa maksimal dari update kali ini, kamu disarankan untuk mengikuti beberapa langkah berikut:
  1. Uninstall BBM (Beta) di Nokia Lumia kamu.
  2. Pastikan pengaturan install aplikasi akan diinstall ke memori internal Nokia Lumia (bukan diinstall ke SD Card) - Untuk cara install aplikasi ke memori internal, klik di sini.
  3. Download BBM (Beta) di sini.
  4. Instalasi
  5. Sign-in dengan Blackberry ID kamu.

Jika melakukan uninstall aplikasi "BBM (beta)", kamu tidak perlu khawatir akan kehilangan contact, karena dengan sign-in dengan BlackBerryID kamu yang sama, maka seluruh contact kamu akan kembali seperti semula.

Untuk kamu yang bukan beta tester, tenang, versi publiknya akan segera tersedia dalam waktu dekat dengan berbagai perbaikan yang sudah terlebih dahulu ada di versi beta.

 
Update "BBM @BBM (Beta) Untuk Nokia Lumia - Peningkatan Performa & Kecepatan Update "BBM @BBM (Beta) Untuk Nokia Lumia - Peningkatan Performa & Kecepatan Reviewed by Rizky Adriansyah on Oktober 25, 2014 Rating: 5

Post AD