Header AD

Update Aplikasi "Glance Screen" Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1


Apakah kamu pengguna Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 yang mendukung aplikasi Glance Screen? Aplikasi ini dapat menampilkan jam dan notifikasi saat Nokia Lumiamu dalam keadaan terkunci. Nah, dengan update yang baru saja tersedia, Glance dapat menampilkan informasi lebih banyak.

Pada versi terbaru (3.1.0.21) ini, Glance Screen tidak lagi memiliki fitur untuk menampilkan teks tertentu saat Lumia terkunci. Sebagai gantinya, tersedia opsi untuk menampilkan tanggal, notifikasi, detil notifikasi dan konten aplikasi. Konten aplikasi ini akan menggunakan sebagian atas dari Glance untuk menampilkan informasi tertentu.


Untuk saat ini, aplikasi yang mendukung kontennya ditampilkan pada Glance Screen sepertinya hanya MSN Weather dan MSN Health & Fitness. Dengan MSN Weather, Glance akan menampilkan ramalan cuaca. Untuk menampilkan konten aplikasi pada Glance, kamu juga harus memasang aplikasi tersebut sebagai background pada lock screen.

Perlu diingat, semakin banyak konten yang ditampilkan, semakin boros daya baterai karena semakin banyak bagian layar yang tetap menyala saat Lumia terkunci. Gunakan opsi yang menurutmu paling penting, dan kamu dapat menggunakan fitur Night mode agar teks pada Glance lebih redup.

Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone  8 & 8.1 (tipe tertentu)
Update Aplikasi "Glance Screen" Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 Update Aplikasi "Glance Screen" Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 Reviewed by Prasetyo Herfianto on Oktober 04, 2014 Rating: 5

Post AD