Langsung ke konten utama

Teaser Fitur Baru Pada Update WhatsApp Untuk Nokia Lumia


Sudah cukup lama WhatsApp untuk Nokia Lumia Windows Phone tidak mendapatkan update. Padahal, untuk sistem operasi lain seperti Android, WhatsApp sudah dibenamkan fitur baru seperti memberi caption untuk setiap foto yang di-upload.

Nah, sebuah komentar pada halaman subreddit Windows Phone menampilkan sebuah foto berisi gabungan beberapa tangkapan layar yang dipercaya adalah tampilan fitur baru WhatsApp, yang dalam waktu dekat akan tersedia untuk Nokia Lumia. Apa saja perbedaannya? Berikut fotonya, klik untuk memperbesar.



Dari tangkapan layar di atas, terlihat versi WhatsApp yang digunakan yaitu v2.11.572, yang merupakan peningkatan dengan versi sekarang, v2.11.516. Selain itu, juga terdapat fitur untuk akses archived chats dan opsi untuk mematikan notifikasi grup dengan pilihan waktu tertentu, yaitu untuk 8 jam, satu minggu dan satu tahun.

Selain itu, terlihat tampilan baru untuk membagi lokasi. Pada versi sebelumnya, ditampilkan beberapa venue yang tersedia di sekitar lokasi. Di versi baru nanti, tampilan lebih fokus ke peta dan lokasi saat ini. Untuk share foto, opsi untuk memberi caption akhirnya tersedia. Selain itu, foto yang akan di-upload dapat di-crop dan rotate terlebih dahulu, praktis tanpa perlu edit foto menggunakan aplikasi lain.

Belum diketahui pasti kapan WhatsApp versi baru ini akan tersedia di Windows Phone Store. Kami berharap, selain fitur-fitur di atas, fitur untuk backup chat juga tersedia dengan penyimpanan seperti cloud storage. Agar pengguna Nokia Lumia tanpa dukungan micro SD punya alternatif untuk backup chat sebelum reset/format ulang. Kami akan segera menginformasikan jika WhatsApp versi baru ini tersedia.

Sumber: GeekOnGadgets



Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.