Langsung ke konten utama

Pesan Taksi @Express_Group Sekarang Bisa Langsung Dari Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1


Semakin mudah bagi kamu yang ingin memesan taksi di Jabodetabek khususnya untuk pelanggan "Taksi Express".

Kini kamu sudah bisa memesan "Taksi Express" jenis regular dan premium langsung dari Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1 dengan mudah dan cepat.

Hanya dibutuhkan beberapa langkah cepat jika kamu ingin memesan "Taksi Express". Namun, sebelum menggunakan aplikasi ini, kamu diwajibkan untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu yang bisa langsung dilakukan di aplikasi "Taksi Express" ini. 

Saat registrasi, kamu akan diminta mengisi nama, tanggal lahir, alamat email, password dan PIN. PIN ini akan berguna jika kamu memesan 1 taksi, maka setelah taksi tersebut datang, kamu diminta untuk menyebutkan PIN kamu yang sudah didaftarkan ke pengemudi agar bisa divalidasi bahwa benar kamu yang memesan taksi tersebut. Oiya, PIN ya yang diinformasikan ke pengemudi, bukan password kamu.


 
Saat memesan taksi, kamu hanya diminta mengambil lokasi dari peta dan memasukkan detil informasi alamat, jam penjemputan, memilih taksi regular/premium serta pilihan apakah tujuannya ke bandara atau tidak. Setelah itu, pemesanan kamu bisa kamu lacak di menu "my order" yang akan memberi tahu status pemesan taksi.

Fitur
  • Memesan taksi 
  • Melacak taksi yang sudah dipesan
  • Melihat sejarah pemesanan taksi
  • Pilihan Menelpon / Email dari ponsel Anda melalui aplikasi ini: 
    • Call Center 
    • Keluhan Pelanggan
    • Lost & Found 
    • Layanan Pelanggan 
    • Informasi Tarif 
Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1
Harga
  • Gratis
Download   


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.