Langsung ke konten utama

Microsoft Portable Power (DC-21) - Portable Charger Dari Microsoft Dengan Kapasitas Daya Besar


Hari ini (10/2), Nokia/Microsoft Devices merilis keluarga aksesori terbaru dengan desain menarik. Bernama 'Microsoft Portable Power (DC-21)', ini adalah aksesoris portable charger pertama yang menggunakan branding Microsoft, namun tetap memiliki desain khas Nokia.

Dikutip dari Nokia Conversations, Microsoft Portable Power merupakan portable charger dengan kapasitas daya terbesar daripada seri-seri sebelumnya. Dengan kapasitas baterai 6000mAh, kamu dapat mengembalikan daya Nokia Lumia kamu dari kosong ke penuh satu sampai dua kali, tentunya tergantung dari kapasitas baterai Nokia Lumiamu ya.

Portable charger ini memiliki output 1.5A, setara dengan kecepatan charger cepat bawaan Nokia. Menariknya, input portable charger ini juga 1.5A, berbeda dari powerbank pada umumnya yang rata-rata hanya 0.5A - 1A. Dengan begitu, kamu dapat mengisi daya portable charger ini dari 0 - 80% hanya dalam tiga jam, dan sampai 100% dalam empat jam.


Selain itu, Microsoft Portable Power dapat menyimpan dayanya selama satu bulan tanpa berkurang sedikitpun, dan tetap menyimpan daya 80% dalam waktu standby enam bulan. Plus, kamu dapat menambah daya portable charger ini bersamaan dengan Nokia Lumiamu. Cukup praktis, bukan? Oh ya, selain Nokia Lumia, portable charger ini dapat menambah daya hampir semua gadget dan elektronik dengan konektor yang sama (micro USB).

Walaupun memiliki kapasitas daya besar, desainnya cukup menarik dan terlihat menggunakan permukaan yang mirip seperti casing Nokia Lumia 620, dengan dual-layer yang dapat menjaga warna agar tidak mudah kotor atau menggelap. Tersedia dalam warna putih, bright green dan bright orange, Microsoft Portable Power akan mulai dirilis bulan ini dengan harga sekitar 49 USD. Tertarik untuk membeli?



Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.