Langsung ke konten utama

Aplikasi Nokia "HERE Maps" @HERE Kini Tersedia Untuk Smartphone Android


Setelah 11 hari Nokia merilis aplikasi peta & navigasi, "HERE Maps" yang dikhususkan hanya untuk pengguna smartphone Samsung Galaxy dengan sistem operasi Android, kini aplikasi peta & navigasi "HERE Maps" dari Nokia sudah resmi hadir untuk semua smartphone Android yang kompatibel.

Dengan aplikasi peta dan navigasi "HERE Maps" dari Nokia ini, kamu bisa mendownload peta offline dari berbagai macam negara secara gratis, menikmati "turn-by-turn" navigation yang dilengkapi dengan suara dan menggunakan peta dan navigasi dengan modus offline tanpa dikenakan biaya internet lagi.

Berikut fitur-fiturnya:
  • Navigasi Offline: Panduan suara berkendara atau jalan kaki belokan demi belokan tanpa koneksi internet
  • Peta yang bisa diunduh untuk digunakan secara offline di sekitar 100 negara yang dapat dinavigasi
  • Peta transportasi umum dan petunjuk arah untuk lebih dari 750 kota di lebih dari 40 negara, tersedia tanpa koneksi Internet
  • Informasi lalu lintas langsung untuk lebih dari 40 negara
  • Perencanaan pra-perjalanan dan penemuan: Buat rencana sebelumnya di here.com, lalu navigasilah dengan ponsel Anda
  • Personalisasikan peta Anda dengan menyimpan tempat-tempat favorit Anda di koleksi
  • Berbagi lokasi dengan Glympse: pribadi, aman, dan terlindungi
Jika kamu mempunyai smartphone Android, kamu sekarang sudah bisa menikmati fitur-fitur Nokia "HERE Maps" seperti fitur peta offlinenya yang sudah sangat popular. Namun, pastikan smartphone Android kamu sudah mempunyai spesifikasi minimal di bawah ini:
  • Minimal Android Jelly Bean 4.1.
  • Minimal 1 GB RAM untuk performa yang baik
  • Besar layar antara 4-6" untuk tampilan yang baik
Kalau smartphone Android kamu sudah mempunyai spesifikasi minimal seperti di atas, kamu bisa langsung download aplikasi Nokia "HERE Maps" beta dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:
  1. Buka browser internet di smartphone Android kamu.
  2. Ketik dan kunjungi halaman ini: http://here.com/beta/android
  3. Pilih "Get the app now".
  4. Download file HERE_beta_175.apk.
  5. Jika sudah selesai download, buka file manager dan cari file HERE_beta_175.apk dan buka file tersebut untuk memulai proses instalasi.
  6. Pastikan kamu sudah memberikan akses keamanan untuk install aplikasi dari sumber yang bukan dari Google Play Store dan lainnya. Caranya ke setting > more option dan pilih "unknown sources".
  7. Jika sudah selesai, langsung saja cari dan buka aplikasi Nokia "HERE Maps".
Gampang kan, mulai sekarang kamu bisa katakan tidak pada kata nyasar saat berpergian. Cheers !!

Sumber. HERE 360


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.