Header AD

Aplikasi Navigasi "HERE" Dari Nokia Kini Tersedia Di Samsung Galaxy Apps Store


Mulai hari ini, pengguna Samsung Galaxy Android sudah dapat mendownload salah satu aplikasi navigasi terbaik dari Nokia, yaitu HERE for Android. Aplikasi ini tersedia dalam versi Beta dan tersedia melalui Samsung Galaxy Apps Store.

Ya, walaupun HERE merupakan bagian dari Nokia, mereka memilih untuk membuat aplikasi ini tersedia secara eksklusif untuk Samsung Galaxy Android smartphones, seperti Galaxy S4 dan Galaxy S5. Keunggulan utama yang ditawarkan oleh HERE adalah pengalaman terbaik untuk melakukan navigasi secara offline, tanpa menggunakan data internet sama sekali.

Berikut adalah video komparasi dengan Google Maps, dan demo singkat mengenai fitur navigasi offline di HERE for Android:


Fitur-fitur yang tersedia pada HERE for Android pun cukup lengkap. Berikut fitur-fitur utamanya:
  • Navigasi Offline: Panduan suara berkendara atau jalan kaki belokan demi belokan tanpa koneksi internet
  • Peta yang bisa diunduh untuk digunakan secara offline di sekitar 100 negara yang dapat dinavigasi
  • Peta transportasi umum dan petunjuk arah untuk lebih dari 750 kota di lebih dari 40 negara, tersedia tanpa koneksi Internet
  • Informasi lalu lintas langsung untuk lebih dari 40 negara
  • Perencanaan pra-perjalanan dan penemuan: Buat rencana sebelumnya di here.com, lalu navigasilah dengan ponsel Anda
  • Personalisasikan peta Anda dengan menyimpan tempat-tempat favorit Anda di koleksi
  • Berbagi lokasi dengan Glympse: pribadi, aman, dan terlindungi
  • Kirimkan petunjuk arah transportasi umum dan jalam kaki ke smartwatch Samsung Gear S Anda

HERE for Android kompatibel dengan Samsung Galaxy yang menggunakan sistem operasi minimal 4.1 Jelly Bean, RAM 1GB, dan akses untuk download aplikasi di Galaxy Apps Store. Samsung sendiri belum secara jelas menginformasikan ponsel Samsung Galaxy apa saja yang dapat mendownload aplikasi ini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai HERE Beta dan link download melalui Galaxy Apps Store, klik di sini. Nah, bagi kamu pengguna ponsel Android lain yang memiliki 'jiwa petualang' cukup tinggi, kamu dapat menemukan link download aplikasi ini pada forum berikut. Kami sempat mencoba di Xiaomi Redmi 1S dan Google Nexus 7, aplikasi berjalan cukup lancar. Namun, tetap kami ingatkan, Do With Your Own Risk ya!


Aplikasi Navigasi "HERE" Dari Nokia Kini Tersedia Di Samsung Galaxy Apps Store Aplikasi Navigasi "HERE" Dari Nokia Kini Tersedia Di Samsung Galaxy Apps Store Reviewed by Prasetyo Herfianto on Oktober 09, 2014 Rating: 5

Post AD