Langsung ke konten utama

Aplikasi "Masjid Emerald" Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 - Informasi Islami & Infaq Online Dalam 1 Aplikasi


"Masjid Emerald" adalah aplikasi untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1 yang bermanfaat untuk umat Muslim dalam mendapatkan informasi-informasi Islami seperti jadwal Shoat 5 waktu, berbagai macam kutipan dari Al-Qur'an dan Hadits serta panduan beribadah untuk umat Muslim.

Latar belakang dari dibuatnya aplikasi ini adalah untuk menggalang dana Infaq untuk mendukung pembangunan Masjid Emerald di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Indonesia yang merupakan salah satu Masjid yang dirancang oleh Ridawn Kamil.
"Aplikasi Masjid Emerald adalah aplikasi muslim terlengkap yang dapat membantu umat muslim untuk beribadah. Menurut Ketua Sie Dana Yayasan Pembangunan Masjid Emerald Bintaro Jaya Ari Purnomo “Diharapkan dengan aplikasi Masjid Emerald, semua umat muslim diseluruh Indonesia dan Bintaro pada khususnya dapat melakukan infaq kapan saja dan dari mana saja”.


Fitur
  • Jadwal shalat sesuai lokasi dan dilengkapi pengingat shalat (adzan) serta petunjuk arah shalat.
  • Kutipan islami terlengkap dari Al Quran dan Hadist yang dapat dijadikan lock screen.
  • Petunjuk ibadah shalat, puasa, zakat, dan paduan lengkap do’a.
  • Melihat arah kiblat.
  • Infaq untuk pembangunan masjid yang dilengkapi dengan pengingat infaq.
Tentang Masjid Emerald
Masjid Emerald berlokasi di atas lahan fasum fasos seluas 2,000 meter persegi di kawasan Distrik Emerald yang telah diserahterimakan oleh pihak pihak Pengembang PT. Jaya Real Property kepada pihak Pemerintah Kotamadya Tangerang Selatan. Distrik Emerald adalah daerah perumahan di Bintaro Jaya Sektor 9, Kelurahan Parigi, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Propinsi Banten. Masjid Emerald diharapkan dapat menampung 1,200 jamaah.
Rancangan konseptual masjid ini dibuat oleh Ridwan Kamil, sarjana Teknik Arsitektur ITB dan penyandang gelar Master of Urban Design dari College of Environmental Design, University of California, Berkeley, AS. Beliau membuat rancangan ini sebelum menjabat sebagai Walikota Bandung. Rancangan Masjid Emerald dibuat dengan tema dasar shaf-shaf yang rapi dari jama’ah yang sedang shalat dengan menekankan optimalisasi cahaya dari matahari. klik: http://masjidemerald.com

Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1
Harga
  • Gratis
Download   

Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.