Langsung ke konten utama

Aplikasi "Flipboard" Kembali Tersedia Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8.1


Setelah beberapa hari dirilis dan dalam sekejap 'ditarik' dari Windows Phone Store, akhirnya, aplikasi populer Flipboard kembali hadir untuk Nokia Lumia Windows Phone 8.1. Dengan kembali hadirnya aplikasi ini, diharapkan sudah memiliki experience yang sama dengan Flipboard di Android & iOS.

Sebelumnya, Flipboard telah dirilis secara resmi, namun ditarik karena adanya bug, dan absennya efek transisi 'flip' yang menjadi ciri khas dari Flipboard saat mengganti halaman di dalamnya.

Dengan Flipboard, kamu dapat membuat 'majalah digital' versi kamu sendiri. Awal mula pemakaian, kamu akan diberi pilihan topik-topik umum yang disarankan. Selain itu, kamu dapat memilih dan menambahkan sumber berita tertentu sebagai tambahan topik dalam majalah pribadimu. Sehingga kamu dapat membaca berita berupa artikel, foto, video dalam tampilan yang ringkas dan sesuai dengan keinginan.


Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8.1 (dengan RAM minimal 1GB)
Harga
  • Gratis
Download   
Sayangnya, walaupun sudah kembali tersedia, tidak semua pengguna Nokia Lumia Windows Phone 8.1 dapat mendownload aplikasi ini. Joe Belfiore melalui akun Twitternya, mengklarifikasi bahwa aplikasi tersebut memang baru saja di-upload dan sedang dalam proses propagasi, diharapkan dalam beberapa jam lagi aplikasi ini dapat di-download untuk semua pengguna Nokia Lumia Windows Phone 8.1.

Kami akan terus mengupdate informasi jika Flipboard sudah dapat di-download untuk lebih banyak pengguna. Bagi pengguna Nokia Lumia Windows Phone 8 atau dengan RAM 512MB, harap bersabar dan semoga Flipboard segera merilis versi baru yang kompatibel dengan lebih banyak tipe Nokia Lumia.

Update: Flipboard sudah tersedia dan dapat di-download melalui link di atas!


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.