Langsung ke konten utama

WhatsApp Sudah Tersedia Secara Resmi Untuk Nokia X Platform


Bagi kamu pengguna Nokia X dan XL yang sudah sabar menanti, WhatsApp akhirnya telah mensupport Nokia X Platform secara resmi melalui aplikasi Android versi terbarunya. Kini, kamu sudah tidak perlu mengakses WhatsApp dari widget ataupun install lewat aplikasi pihak ketiga.

Dengan WhatsApp versi terbaru, kamu bisa langsung install dan berkirim pesan melalui aplikasi messenger yang sangat populer ini. Aplikasi WhatsApp versi terbaru yang kompatibel dengan Nokia X ini memang belum tersedia di Nokia Store, tetapi sudah tersedia lewat website resminya. Kamu dapat menginstall dengan mudah melalui lima tahap berikut:
  1. Masuk ke whatsapp.com/android lewat browser bawaan
  2. Tekan tombol download, dan tunggu file hingga selesai terdownload di Fastlane
  3. Buka file, install hingga selesai
  4. Buka aplikasi WhatsApp dan lakukan verifikasi hingga proses selesai
  5. WhatsApp sudah dapat digunakan!
Jika pada tahap nomor 3 terdapat notifikasi 'Blocked', pergi ke Settings - security - centang opsi "Unknown sources", lalu lakukan tahap instalasi kembali.

Dengan tersedianya WhatsApp secara resmi untuk keluarga Nokia X, apakah pengguna Nokia X akan 'berpindah jalur' dari BBM ke WhatsApp, atau akan menggunakan kedua aplikasi messenger yang sangat populer ini secara bersamaan? Beritahu ke kami pendapatmu lewat kolom komentar di bawah.


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.