Langsung ke konten utama

Update Lumia Cyan Mulai Tersedia Untuk Pengguna Windows Phone 8.1 Developer Preview


Menggunakan Windows Phone 8.1 Developer Preview namun masih menggunakan software versi Lumia Black? Enggan untuk update melalui Nokia Software Recovery Tool? Maka ada kabar baik untuk kamu. Lumia Cyan akan segera tersedia untuk pengguna Windows Phone Developer Preview.

Informasi ini bersumber dari halaman web Microsoft Answers (Microsoft Community forum). Salah satu moderator forum tersebut mengumumkan informasi tersebut.

"So, first things first: today we're releasing the Lumia Cyan update for another chunk of Preview for Developer devices. We'll be closely monitoring the success of this update on those phones. So, let us know if you are offered the update and if you have any issues! If all goes well, expect broader communication for the availability of even more phones (lots more!) over the next few days. Thanks for holding tight folks -- we're almost there."

Berdasarkan informasi di atas, pengguna software Developer Preview akan mulai mendapatkan update ke Lumia Cyan melalui phone updates. Untuk mengecek apakah sudah tersedia di Nokia Lumiamu, coba beberapa tahap berikut:
  • Matikan / disable aplikasi Preview for Developers terlebih dahulu
  • Buka Settings - phone update, tap Check for update
  • Lakukan update bila sudah tersedia
Jika memang belum tersedia, harap bersabar, karena butuh proses agar tersedia untuk semua Nokia Lumia di masing-masing region. Kalau memang ingin segera menggunakan Lumia Cyan, kamu harus menginstall ulang software melalui Nokia Software Recovery Tool (download dan lihat cara penggunaannya di sini).

Jika kamu berhasil mendapatkan update namun bermasalah saat proses update, kamu dapat berpartisipasi dalam forum Microsoft di sini.

Sumber: WPCentral


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.