Langsung ke konten utama

Update Aplikasi Bing Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 - Ganti Nama Menjadi "MSN"


Microsoft baru saja merilis update untuk beberapa aplikasi Bing yang sebelumnya sudah tersedia di Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1. Walaupun tampilan aplikasi terlihat sama, yang dilakukan adalah melakukan rebranding, dari Bing apps menjadi "MSN".

Microsoft memang sedang memperbarui tampilan halaman web MSN. MSN (Microsoft Network, yang lebih populer disebut dengan MSN) ini nantinya akan digunakan sebagai portal serbaguna yang dapat disinkronkan dengan banyak akun seperti OneDrive, Outlook, bahkan jejaring sosial seperti Twitter, Facebook, Skype dan juga Office 365. Kamu dapat melihat informasi lengkapnya di sini.

Sehubungan dengan informasi di atas, Microsoft juga memutuskan untuk mengganti nama aplikasinya, menjadi; MSN Weather, MSN Food & Drink, MSN Travel, MSN Sports, MSN News dan Health & Fitness. Selain itu, aplikasi Bing Finance berganti nama, menjadi "MSN Money".

Tidak ada perubahan selain pergantian nama, kecuali MSN Health & Fitness, yang mendapatkan changelog berikut:
  • Menyimpan data melalui layanan cloud secara independen (tidak perlu disambungkan dengan layanan Microsoft Health Vault)
  • Dukungan untuk mengganti lock screen

Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1
Harga
  • Gratis
Download   

Sumber: WPCentral 
 

Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.