Langsung ke konten utama

Sudah Siap Dengan Nokia Lumia Baru?


Nokia yang kini Microsoft Mobile akan mengadakan sebuah acara di Berlin, Jerman Kamis 04 September 2014 yang sekaligus akan memperkenalkan Nokia Lumia baru ke publik.

Seperti biasa, berbagai "teaser" sudah di sebar melalui blog resmi Nokia dan channel lainnya seperti hari ini yang memberikan "teaser" 3 orang sedang berfoto "selfie".

Yup, memang dirumorkan bahwa Nokia/Microsoft Mobile salah satunya akan meluncurkan Nokia Lumia "selfie" phone pertama yang membawa kamera depan 5 Megapiksel, yaituNokia Lumia 730 versi single dan dual SIM. Nokia Lumia 730 ini pun sudah lulus sertifikasi Postel Indonesia 21 Juli 2014 lalu.

Nah, satu lagi yang dirumorkan bakal diperkenalkan adalah Nokia Lumia 830 yang mempunyai kamera utama 13 megapiksel dengan teknologi Pureview.

Tinggal 3 hari untuk membuktikan apakah semua rumor tentang Nokia Lumia 730 dan Nokia Lumia 830 ini benar adanya seperti yang sudah beredar di internet? Nantikan acara dan webcastnya hari Kamis tanggal 4 September 2014 di acara IFA di Berlin.

Berikut detil acaranya:

Jangan ketinggalan untuk menonton "live-webcast" nya, kamu juga tentunya bisa mengikuti live tweet @nokianesia dan informasi lengkap tentang Nokia Lumia yang akan diluncurkan di blog nokianesia. Stay Tuned & be the first with @nokianesia.

Sumber foto. Nokia Conversation


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.