Langsung ke konten utama

Software Terbaru Nokia Lumia Windows Phone 8.1 Akan Dinamakan 'Lumia Denim'?


Hanya beberapa jam sebelum event perilisan Nokia Lumia baru akan dimulai, terdapat informasi terbaru mengenai software update untuk Nokia Lumia Windows Phone 8.1. 

Software update setelah Lumia Cyan ini konon akan dinamakan 'Lumia Denim', yang akan membawa Windows Phone 8.1 Update 1 beserta fitur-fitur barunya.

Informasi ini bersumber dari halaman web WPDang. Artikel tersebut mengklaim jika software terbaru nanti bukan bernama 'Lumia Debian Red' seperti pada foto Nokia Lumia 730 yang ada sebelumnya. Kami juga yakin jika Debian Red hanyalah nama software untuk penggunaan internal Nokia, sama seperti nama 'Lumia Cherry Blossom Pink' dulu yang pada akhirnya dirilis sebagai Lumia Cyan.

Foto Nokia Lumia 730 dengan software bernama 'Lumia Debian Red'

Lumia Denim / Windows Phone 8.1 Update 1 akan membawa beberapa fitur baru seperti Live Folders, Internet Explorer 11 versi terbaru, Xbox Music dengan live tile baru, Store dengan live tile baru, dan yang utama yaitu Cortana untuk lebih banyak negara dalam bentuk Alpha dan Beta.

Untuk membuktikan benar atau tidaknya nama Lumia Denim ini, mari kita tunggu event #moreLumia yang akan dimulai secara live beberapa jam lagi. Sudah siap dengan Nokia Lumia baru? 

Sumber: WPDang