Subcribe to our RSS feeds Join Us on Facebook Follow us on Twitter

4 Sep 2014

Sambungkan Nokia Lumia ke TV Secara Nirkabel Dengan Microsoft Screen Sharing for Lumia Phones HD-10


Selain Nokia Lumia baru, hari ini Nokia / Microsoft Mobile juga merilis aksesoris baru. Salah satunya adalah Microsoft Screen Sharing for Lumia Phones HD-10 (nama yang cukup panjang, ya).

Dengan aksesoris ini, kamu dapat menampilkan apa yang ada di layar Nokia Lumia kamu ke HDTV, hanya dengan satu sentuhan.

Kamu cukup menyentuhkan Nokia Lumia kamu ke piringan NFC pada aksesoris ini, dan layar Lumia kamu akan secara otomatis ditampilkan ke TV, secara real-time dan berkelanjutan tanpa jeda.



Namun, agar bisa menampilkan secara real-time, diperlukan hardware Miracast pada Nokia Lumia kamu. Jadi, aksesoris ini hanya bisa digunakan untuk Nokia Lumia yang dilengkapi sertifikasi Miracast (Nokia Lumia 830, Lumia 930 dan Lumia 1520) maupun tablet dan smartphone lain yang juga didukung oleh Wi-fi certified Miracast.

Microsoft Screen Sharing for Lumia Phones akan dijual seharga sekitar 79 USD, dan mulai tersedia bulan ini, dalam dua varian warna; hitam dan putih. Bagi kamu yang mempunyai Nokia Lumia tanpa sertifikasi Miracast, jangan sedih. Kamu bisa menggunakan Nokia Beamer dengan fungsi yang kurang lebih sama.