Langsung ke konten utama

Sambungkan Nokia Lumia ke TV Secara Nirkabel Dengan Microsoft Screen Sharing for Lumia Phones HD-10


Selain Nokia Lumia baru, hari ini Nokia / Microsoft Mobile juga merilis aksesoris baru. Salah satunya adalah Microsoft Screen Sharing for Lumia Phones HD-10 (nama yang cukup panjang, ya).

Dengan aksesoris ini, kamu dapat menampilkan apa yang ada di layar Nokia Lumia kamu ke HDTV, hanya dengan satu sentuhan.

Kamu cukup menyentuhkan Nokia Lumia kamu ke piringan NFC pada aksesoris ini, dan layar Lumia kamu akan secara otomatis ditampilkan ke TV, secara real-time dan berkelanjutan tanpa jeda.



Namun, agar bisa menampilkan secara real-time, diperlukan hardware Miracast pada Nokia Lumia kamu. Jadi, aksesoris ini hanya bisa digunakan untuk Nokia Lumia yang dilengkapi sertifikasi Miracast (Nokia Lumia 830, Lumia 930 dan Lumia 1520) maupun tablet dan smartphone lain yang juga didukung oleh Wi-fi certified Miracast.

Microsoft Screen Sharing for Lumia Phones akan dijual seharga sekitar 79 USD, dan mulai tersedia bulan ini, dalam dua varian warna; hitam dan putih. Bagi kamu yang mempunyai Nokia Lumia tanpa sertifikasi Miracast, jangan sedih. Kamu bisa menggunakan Nokia Beamer dengan fungsi yang kurang lebih sama.


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.