Langsung ke konten utama

Nokia / Microsoft Mobile Merilis Wireless Charging Plate Baru; DT-903 & DT-601


Nokia / Microsoft Mobile hari ini juga turut memperkenalkan dua wireless charging plate baru, yaitu DT-903 (kiri) dan DT-601. 

DT-903 adalah wireless charging plate yang memiliki desain kurang lebih sama seperti pendahulunya, yang ditambah fitur terkini. Sedangkan DT-601 adalah wireless charging plate yang paling kecil saat ini.

Nokia DT-903 dapat digunakan untuk Nokia Lumia yang kompatibel dengan Qi wireless charging support dan Bluetooth 4.0 Low Energy. Dengan koneksi bluetooth, Nokia Lumia kamu akan terhubung oleh perangkat ini untuk kebutuhan notifikasi. Lampu pada sekeliling perangkat ini akan menyala jika baterai Nokia Lumia kamu tinggal sedikit, dan juga ada lampu yang dapat menyala untuk menandakan ada missed calls, pesan atau email saat Lumia sekarang diletakkan pada perangkat ini.

Nokia Smart Wireless Charger ini akan dijual seharga sekitar 59 USD, dan tersedia dalam tiga varian warna, yaitu white, bright orange dan bright green.


Jika Nokia DT-903 kaya akan fitur notifikasi, Nokia DT-601 ini lebih fokus ke portabilitas. Fungsi utamanya sama, yaitu untuk charge Nokia Lumia secara wireless, cukup dengan meletakkan Lumia di atas perangkat ini. Nokia DT-601 akan tersedia dalam varian warna putih, hitam, kuning, cyan, merah dan orange, dengan estimasi harga 39 USD. 

Mana yang menurutmu lebih menarik dari dua wireless charging plate terbaru ini? Beri pendapatmu lewat kolom komentar di bawah.


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.