Header AD

Nokia Lumia 530 Dual SIM Sudah Tersedia Di Website Resmi @ErafoneStore - Harga Resmi & Promo


Dua bulan lalu, Nokia / Microsoft Mobile resmi merilis Lumia baru dengan harga yang paling terjangkau, yaitu Nokia Lumia 530 Dual SIM. Awal bulan ini, kami mendapatkan informasi mengenai harga resmi dan tanggal penjualan Nokia Lumia 530 Dual SIM di Indonesia

Nokia Lumia 530 akan dijual dengan harga 1,3 jutaan dan mulai dijual tanggal 12 September. Namun ternyata, menjelang tanggal tersebut, Nokia Lumia 530 sudah dijual lewat toko ritel resmi Erafone.

Berikut adalah informasi harga dan promo dari Erafone Store:

  • Harga Resmi
    • IDR 1.399.000
  • Bonus (selama persediaan masih ada)
    • Starter pack XL
  • Di mana

Varian warna yang tersedia hanya hitam (dark grey). Kami akan mengupdate artikel ini jika memang nantinya tersedia varian warna lain. Harga Nokia Lumia 530 yang dijual di Erafone ternyata sesuai dengan pernyataan yang ada sebelumnya, yaitu IDR 1.399.000. Ditambah dengan gratis starter pack XL, namun tidak diketahui adakah promo paket tertentu yang ada dalam bundling kali ini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Nokia Lumia 530 Dual SIM, klik di sini. Untuk melihat video hands-on dari Nokia Indonesia, klik di sini.


Nokia Lumia 530 Dual SIM Sudah Tersedia Di Website Resmi @ErafoneStore - Harga Resmi & Promo Nokia Lumia 530 Dual SIM Sudah Tersedia Di Website Resmi @ErafoneStore - Harga Resmi & Promo Reviewed by Prasetyo Herfianto on September 09, 2014 Rating: 5

Post AD