Langsung ke konten utama

Game "Bouncing Sheep" Dari @AksaraStudio Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1

 

Aksara Studio kembali merilis 1 game untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1 yaitu "Bouncing Sheep" yang sudah dapat kamu download langsung dari Windows Phone Store secara gratis.

Game ber-genre puzzle & casual ini kan mengajak kamu berperang melawan burung-burung yang sudah menganggu ketenangan para domba.

Asal mula cerita dari game ini adalah ketika para sekumpulan domba diganggu oleh sekumpulan burung-burung yang berisik yang ingin merebut tempat tinggal para domba tersebut. Tidak tinggal diam, para domba langsung bereaksi memberikan perlawanan agar burung-burung tersebut bisa pergi dan para domba bisa kembali mendapatkan ketenangan.

Bagaimana cara mengusir burung-burung tersebut? Gampang saja, kamu hanya diminta menjatuhkan domba dari sebuah derek/crane agar domba tersebut bisa mengenai atau menghantam para burung-burung di bawahnya. Selanjutnya domba tersebut akan terpantul pada burung dan berbagai macam halangan sesuai tagline game ini “Drop Sheep and Let It Bounce“.


Ada 3 lokasi yang bisa kamu mainkan di game ini, di bukit, pantai dan padang pasir. Setiap lokasi akan mempunyai sejumlah level yang harus kamu mainkan dan setiap level pun misinya bisa berbeda-beda mulai dari berpacu dengan waktu untuk menghabiskan burung sebanyak-banyaknya, sapu bersih burung-burung tersebut dan banyak lainnya.

Kamu bisa mengumpulkan "diamond" dan "life" pada game ini, jika merasa kurang dan ingin mendapatkan lebih banyak "diamond" dan "life" dalam waktu singkat, kamu bisa membelinya karena game ini sudah mendukung "in-app purchase".


Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1
Harga
  • Gratis
Download   


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.