Langsung ke konten utama

Aplikasi "Lumia Selfie" Hadir Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1


Aplikasi "Lumia Selfie" yang baru saja dikenalkan oleh Nokia/Microsoft Mobile di acara konfrensi pers, Berlin, Jerman sudah langsung tersedia di Windows Phone Store yang bisa digunakan oleh semua pengguna Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1.

Sejatinya, aplikasi ini merupakan aplikasi yang sudah ada yaitu "Nokia Glam Me". Namun pada update kali ini nama "Nokia Glam Me" diganti dengan "Lumia Selfie". Pada update kali ini, bukan hanya perubahan nama saja, namun ada fitur baru yaitu "auto selfie".

Fitur ini berfungsi jika kita ingin mengambil foto "selfie" dengan kamera utama yang letaknya di bagian belakang Nokia Lumia. Jika kita menyalakan fitur "auto selfie", maka otomatis kamera yang dipakai adalah kamera utama dan fitur ini akan langsung mendeteksi wajah dan akan mengeluarkan suara "beep" berulang kali yang menandakan bahwa kamera kita posisinya sudah pas dengan wajah yang ingin di foto. Hanya sekitar 5 detik setelah deteksi wajah, makan fitur "auto selfie" ini akan secara otomatis mengambil foto.


Setelah mengambil foto, kamu bisa melakukan editing foto dengan berbagai filter dan effect, bukan hanya itu saja, kamu juga bisa melakukan perubahan-perubahan pada bibir, mata dan sebagainya. Jika sudah pas dan bagus, maka simpanlah hasil foto "selfie" tersebut ke memori penyimpanan Nokia Lumia kamu.

Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1
Harga
  • Gratis
Download