Langsung ke konten utama

Aplikasi "Lumia Selfie" Hadir Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1


Aplikasi "Lumia Selfie" yang baru saja dikenalkan oleh Nokia/Microsoft Mobile di acara konfrensi pers, Berlin, Jerman sudah langsung tersedia di Windows Phone Store yang bisa digunakan oleh semua pengguna Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1.

Sejatinya, aplikasi ini merupakan aplikasi yang sudah ada yaitu "Nokia Glam Me". Namun pada update kali ini nama "Nokia Glam Me" diganti dengan "Lumia Selfie". Pada update kali ini, bukan hanya perubahan nama saja, namun ada fitur baru yaitu "auto selfie".

Fitur ini berfungsi jika kita ingin mengambil foto "selfie" dengan kamera utama yang letaknya di bagian belakang Nokia Lumia. Jika kita menyalakan fitur "auto selfie", maka otomatis kamera yang dipakai adalah kamera utama dan fitur ini akan langsung mendeteksi wajah dan akan mengeluarkan suara "beep" berulang kali yang menandakan bahwa kamera kita posisinya sudah pas dengan wajah yang ingin di foto. Hanya sekitar 5 detik setelah deteksi wajah, makan fitur "auto selfie" ini akan secara otomatis mengambil foto.


Setelah mengambil foto, kamu bisa melakukan editing foto dengan berbagai filter dan effect, bukan hanya itu saja, kamu juga bisa melakukan perubahan-perubahan pada bibir, mata dan sebagainya. Jika sudah pas dan bagus, maka simpanlah hasil foto "selfie" tersebut ke memori penyimpanan Nokia Lumia kamu.

Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1
Harga
  • Gratis
Download   


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.