Langsung ke konten utama

"Afterlight" Aplikasi Popular Editing Foto di iOS & Android Kini Hadir Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1



Semakin banyak aplikasi untuk mengedit sebuah foto di Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1. 1 lagi aplikasi edit foto yang sudah duluan populer di iOS dan Android, "Afterlight" kini sudah hadir di Windows Phone store dan kompatibel dengan Windows Phone 8 & 8.1.

Aplikasi "Afterlight" ini membawa banyak alat & fitur serta puluhan filter untuk mendukung proses edit foto di Nokia Lumia kamu.

" Afterlight adalah aplikasi pengedit gambar yang sangat tepat untuk pengeditan cepat dan langsung. Desain kami yang sederhana beserta alat yang efektif dan rapi akan memberi tampilan yang Anda inginkan dalam hitungan detik."



Fitur
  • 8 Alat Penyesuaian
    • Gunakan salah satu dari 8 alat penyesuaian seperti yang diciptakan secara khusus untuk dengan mudah memperkaya gambar Anda hingga sempurna.
  • 57 Filter
    • Afterlight memiliki Filter Asli yang bisa disesuaikan sepenuhnya, 14 Filter Tamu yang dibuat oleh berbagai pengguna Instagram, dan paket baru filter Musim berisi 16 filter.
  • 66 Tekstur
    • Afterlight memiliki berbagai bukaan cahaya nyata dan natural yang dibuat dengan menggunakan film 35 mm dan film instan, termasuk tekstur film kasar sederhana.
  • Pemotong & Pengubah Gambar
    • Potong foto dengan cepat dan mudah. Ubah foto dengan alat perotasi serta alat pembalik vertikal dan horizontal.
  • Bingkai
    • Tersedia hingga 79 bingkai sederhana yang bisa disesuaikan, dan bisa dipasangkan dengan sempurna di Instagram. 


Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1
Harga
  • IDR 10.000
Download   

Selain edit foto, kamu bisa login akun instagram kamu melalui aplikasi "Afterlight" ini. Jika sudah login, kamu bisa langsung melihat foto-foto dari timeline Instagram kamu. Kamu juga bisa berbagi foto ke media sosial  melalui fitur sharing di Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1.


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.