Langsung ke konten utama

"6cret" - Alternatif Aplikasi Secret Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1


Aplikasi Secret merupakan aplikasi yang cukup populer belakangan ini. Dengan aplikasi tersebut, kamu bisa memposting tulisan secara anonymous. 

Aplikasi resmi Secret sampai saat ini hanya tersedia untuk sistem operasi Android dan iOS. Nah, bagi kamu pengguna Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1, kamu dapat menggunakan aplikasi buatan Rudy Huyn, yang bernama "6cret".

Ya, lagi-lagi Rudy Huyn membuatkan aplikasi jejaring sosial untuk Windows Phone agar pengguna Nokia Lumia dapat menikmati jejaring sosial tersebut tanpa harus menunggu lama hingga aplikasi resminya dirlis. Sebelumnya, Rudy sudah membuat beberapa aplikasi seperti 6tin (Tinder client) dan 6tag (Instagram client). 

Dengan 6cret, kamu bisa menikmati fitur yang kurang lebih sama dengan aplikasi resminya. 6cret juga memiliki tampilan (user interface) yang sama, dengan dua tab yaitu Friends (menampilkan update status teman-teman Facebook) dan Explore (menampilkan status update yang paling populer dari semua orang, tidak terbatas dari teman atau friends-of-friends). 

Berikut adalah fitur utama aplikasi 6cret:
  • Secret posts come from friends, but you won’t know which one.
  • Write back anonymously. 
  • When people love your secret, it spreads to their friends and can travel around the world. 
  • Say what you're really thinking and be yourself. 


Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1
Harga
  • Gratis (Dengan In-App Purchase IDR 12.000 untuk menghapus iklan)
Download   
Jika kamu ingin memposting sebuah tulisan, pertanyaan atau apapun tetapi tidak ingin diketahui identitasnya, maka aplikasi ini sangat cocok untukmu. Download sekarang juga dan post statusmu secara anonymous.
 

Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.