Langsung ke konten utama

Video Unboxing Pertama Nokia Lumia 530 - Lumia Windows Phone 8.1 Paling Terjangkau


Nokia Lumia 530 memang baru saja diperkenalkan bulan lalu, dan belum dijual secara massal. Namun blog asal Irlandia, technicallyinformed, telah mengupload video unboxing dari Nokia Lumia Windows Phone 8.1 paling terjangkau ini. Apa saja isinya?

Berikut adalah video unboxing Nokia Lumia 530 berdurasi tiga menit oleh Ronan Coughlan dari technicallyinformed:



Dari video di atas, diketahui Nokia Lumia 530 yang di-unbox merupakan varian single SIM. Boks Nokia Lumia 530 juga sudah menggunakan desain terbaru, sama seperti boks Nokia Lumia 630 yang sudah kami unbox beberapa waktu lalu. Dalam isi boks, terdapat baterai BL-5J 1430mAh, Nokia Charger AC-18 dan buku petunjuk singkat. Tidak terlihat adanya headset dalam video ini. Kelengkapan aksesoris memang berbeda di setiap wilayah, namun saat kami cek ke web global resmi Nokia di sini, sepertinya dalam pembelian Nokia Lumia 530 memang tidak disertai oleh headset. Untuk menekan biaya produksi? Bisa jadi.

Selain unboxing, dalam video juga terlihat aksesoris original yaitu flip shell Nokia Lumia 530. Flip shell terlihat dapat menggantikan casing belakang Lumia 530 sekaligus memberi perlindungan untuk bagian depan. Ini menarik, sehingga kamu tidak perlu mencari flip shell dari pembuat pihak ketiga untuk melindungi Nokia Lumia 530, jika nantinya kamu berencana untuk membeli.

Sebagai informasi tambahan, Nokia telah mengadakan pre-order untuk Nokia Lumia 530 Dual-SIM di Rusia dan India. Di India, Lumia 530 ini cukup menarik perhatian hingga pre-order telah memenuhi kapasitas (sold-out). Baik pembeli pre-order di Rusia dan India akan mendapatkan Lumia 530 ini pada minggu ketiga bulan Agustus, dan dijual dengan harga sekitar 130 USD atau sekitar 1,5 juta rupiah. Di Indonesia sendiri, Lumia 530 telah lulus sertifikasi Ditjen Postel per tanggal 4 Juni lalu. Semoga tidak lama hadir di sini, ya.

Untuk spesifikasi lengkap Nokia Lumia 530, kamu bisa cek artikelnya di sini. Tertarik untuk membeli Nokia Lumia 530?

Sumber: technicallyinformed, WPCentral (1, 2)
Sumber Foto: technicallyinformed




Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.