Langsung ke konten utama

Update Peta Offline Nokia @HERE Maps Untuk Nokia Lumia Windows Phone & Nokia X Platform


Peta offline untuk aplikasi Nokia HERE Maps di Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1 dan juga keluarga Nokia X baru saja mendapatkan update dari Nokia yang membawa berbagai pembaruan yang lebih detil pada petanya serta membawa pengalaman 3 Dimensi yang lebih baik dan menarik pada beberapa landmark di berbagai negara.

Update peta offline Nokia HERE Maps kali ini juga memberikan pemetaan yang lebih komprehensive pada beberapa negara kecil.

Fitur 3 Dimensi

Fitur lainnya adalah "Point-Address-Rendering", sekarang kamu bisa melihat dengan jelas dan cepat berbagai nama gedung dan jalan serta nama-nama tempat menarik seperti Bank, tempat wisata, tempat makan, nama gedung, mall dan sebagainya. Ini dapat memudahkan kamu dalam mencari tujuan. Fitur ini akan terus dikembangkan dan diupdate secara berkala agar data yang ditampilkan semakin banyak dan up-to-date. Saat ini, fitur "Point-Address-Rendering" baru tersedia di beberapa negara berikut ini: France, South Africa, Netherlands, Italy, Norway, Portugal, Poland, Hungary, Czech Republic, Russian Federation, Ukraine, Baltics, Bosnia and Herzegovina, Bulgaria, Croatia, Slovakia, Israel, Kazakhstan dan Puerto Rico.

Fitur "Point-Address-Rendering"

Cara Update Peta Offline
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1
    1. Buka Setting.
    2. Geser ke Tab "Application".
    3. Cari dan buka "Maps".
    4. Pilih "check for updates".
    5. Download update.
    6. Selesai.
  • Nokia X Platform
    1. Buka Aplikasi Nokia HERE Maps.
    2. Pilih ikon menu di kanan atas.
    3. Pilih "download".
    4. Pilih "update".
    5. Download update.
    6. Selesai.

@nokianesia menyarankan menggunakan koneksi Wi-Fi untuk mendownload update peta offline ini dikarenakan besarnya yang bisa lebih dari 100 MB. Jangan lupa infokan ke nokianesia ya apakah di daerah sekitar kamu informasi peta nya semakin update dan akurat.

Catatan
Ketersediaan fitur-fitur di atas mungkin berbeda antara Nokia HERE Maps untuk Nokia Lumia dengan Nokia X.

Sumber.360.Here.com



Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.