Subcribe to our RSS feeds Join Us on Facebook Follow us on Twitter

6 Agt 2014

Update Aplikasi "BBM (Beta)" Khusus Beta Tester - Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1


Saat ini, BBM untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1 hadir dalam 2 versi yang berbeda. 1 adalah "BBM Beta"-Umum yang dapat digunakan oleh semua pengguna dan yang satu lainnya adalah "BBM (Beta)"-Beta Tester yang dapat digunakan oleh semua "beta tester" yang sudah terdaftar pada program "BBM (Beta)"-Beta Tester Untuk Windows Phone di BlackBery BetaZone.

Bagi kamu yang masih memiliki aplikasi "BBM (Beta)"-Beta Tester, kamu bisa melakukan update versi 100.0.0.23 aplikasi BBM (Beta)-Beta Tester ini dengan mengunduh updatenya di Windows Phone Store. Adapun perubahannya adalah:
  1. Perbaikan kontak yang tidak muncul avatarnya.
  2. Baru - Toast message untuk mengundang teman saat log in.
  3. Perbaikan jam dan negara yang kadang tidak muncul.
  4. Peningkatan kecepatan dalam menampilkan tab contact/chats/feeds.
  5. Perbaikan emoticon yang tidak tertampil secara sempurna
  6. Berbagai peningkatan performa dan perbaikan bug.

Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1
Harga
  • Gratis
Download   

Mohon diingat ya, update dan versi "BBM (Beta)-Beta Tester ini khusus yang sudah terdaftar ke dalam program BBM Beta Tester di BlackBerry BetaZone. Bagi kamu yang tidak terdaftar maka kamu tidak dapat menggunakan aplikasi "BBM (Beta)-Beta Tester ini.

Bagi kamu yang tidak menjadi beta tester, kamu bisa memakai "BBM Beta"-Umum untuk semua pengguna. Dan jangan  khawatir, "BBM Beta"-Umum untuk semua pengguna ini juga akan mendapatkan update serupa seperti veri "BBM (Beta)-Beta Tester dalam waktu dekat.

Catatan
Pada versi "BBM (Beta)-Beta Tester versi 100.0.0.23 ini seperti masalah kesusahan dalam menerima dan mengirim pesan via jaringan XL Axiata sudah diperbaiki. Saat ini @nokianesia sedang terus mencoba dengan jaringan XL Axiata dan belum menemui kendala yang sama.