Langsung ke konten utama

Software Update "Lumia Cyan" Windows Phone 8.1 Mulai Tersedia Untuk Nokia Lumia 720 Indonesia


Setelah Nokia Lumia 520 yang baru saja mendapatkan software update, kini giliran Lumia dengan kamera depan paling pas untuk selfie (sampai saat ini), yaitu Nokia Lumia 720 yang mendapatkan software update ke "Lumia Cyan" Windows Phone 8.1.

Software update "Lumia Cyan" ini membawa semua fitur Windows Phone 8.1 ditambah dengan beberapa fitur baru yang dibuat spesial untuk Nokia Lumia yang akan menjadikan Nokia Lumia 720 kamu semakin enak dan menarik untuk digunakan.

Namun berbeda dari seri Nokia Lumia lain yang biasanya tersedia via Over-The-Air terlebih dahulu, Lumia Cyan untuk Nokia Lumia 720 ini baru tersedia lewat Nokia Software Recovery Tool. Kamu memerlukan PC dan kuota lebih ekstra untuk download Lumia Cyan lewat Nokia Software Recovery Tool, dan semua data akan hilang. Walaupun data hilang, Lumia 720 kamu akan kembali fresh menggunakan Nokia Lumia Cyan, dan terhindar dari resiko aplikasi error. Untuk informasi lengkap dan caranya, sama seperti downgrade, kamu bisa lihat di halaman ini.

Kami akan terus mengupdate artikel ini jika nanti Lumia Cyan update untuk Nokia Lumia 720 sudah tersedia via Over-The-Air. Untuk pengguna Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 lainnya seperti Nokia Lumia 820 dan Lumia 620, software update ini akan tersedia dalam beberapa minggu ke depan karena proses rilisnya dilakukan bertahap. Untuk dapat mengetahui status ketersediaan update, kamu bisa kunjungi halaman ini.

Terima kasih Daryanto untuk infonya.


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.