Langsung ke konten utama

Software Update "Lumia Cyan" Windows Phone 8.1 Sambangi Nokia Lumia 520 Indonesia


Nokia Lumia 520 a.k.a Nokia Lumia sejuta umat resmi mendapatkan software update "Lumia Cyan" di Indonesia mulai hari ini dan sudah bisa kamu dapatkan langsung dari Nokia Lumia 520 kamu menggunakan fitur OTA (Over the Air) Update dengan koneksi Wi-Fi.

Software update "Lumia Cyan" ini membawa semua fitur Windows Phone 8.1 ditambah dengan beberapa fitur baru yang dibuat spesial untuk Nokia Lumia yang akan menjadikan Nokia Lumia 520 kamu semakin enak dan menarik untuk digunakan.

Software update ini sudah tersedia dan dapat langsung kamu unduh menggunakan Wi-Fi. Untuk mendapatkan update ini, ikuti langkah berikut:
  1. Masuk ke "setting" > "phone update"
  2. Tap/sentuh "check for updates"
  3. Jika update sudah tersedia, maka unduh lah updatenya.
  4. Install update tersebut dan ikuti semua tahap updatenya.

Sebelum melakukan update, pastikan memori internal Nokia Lumia 520 kamu cukup, hari dan tanggal sudah sesuai dan lakukan backup foto, lagu, dokumen dan sebagainya jika diperlukan. Diperlukan koneksi Wi-Fi untuk mengunduh paket update sebesar kurang lebih 450 MB. Oiya, software update ini mempunyai 2 update yang berbeda, update pertama kali untuk persiapan update "Lumia Cyan" dan yang kedua adalah update utama dari "Lumia Cyan" yang ukurannya kurang lebih 450 MB.

Jika kamu menggunakan Windows Phone 8.1 Preview for Developer di Nokia Lumia 520, ada baiknya sebelum mendapatkan update "Lumia Cyan" ini melakukan downgrade terlebih dahulu ke versi Windows Phone 8 yang dipakai konsumen secara umum. Untuk informasi lengkap dan caranya kamu bisa lihat di halaman ini.

Untuk pengguna Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 lainnya seperti Nokia Lumia 920, Lumia 820, Lumia 720 dan Lumia 620, software update ini akan tersedia dalam beberapa minggu ke depan karena proses rilisnya dilakukan bertahap. Untuk dapat mengetahui status ketersediaan update, kamu bisa kunjungi halaman ini.


Terima kasih follower @nokianesia untuk informasinya.

Sumber Foto. Nokia



Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.