Langsung ke konten utama

Nokia Lumia 730 Sudah Mendarat di Indonesia?


Bulan Juli 2014 lalu, @nokianesia memberikan informasi bahwa ada 1 Nokia baru yang sudah lulus proses sertifikasi di Ditjen Postel Indonesia namun belum diketahui Nokia tipe apa yang sudah lulus tersebut.

Nokia baru tersebut berkode RM-1040, sudah lulus sertifikasi tanggal 21 Juli 2014 buatan China yang bisa dipastikan bukanlah keluarga Nokia seri 1xx, 2xx.


Nokia baru berkode RM-1040 ini diyakini adalah Nokia Lumia 730 untuk versi global. Seperti yang sudah diketahui bahwa Nokia Lumia 730 ini mempunyai beberapa varian yang berkode RM-1038 & RM-1039 yang kemungkinan besar diperuntukkan untuk negara Amerika Serikat dan China sedangkan RM-1038 sendiri sudah lulus sertifikasi FCC .

Untuk diketahui juga, Nokia Lumia 730 menggunakan kartu SIM Nano, 2 varian single SIM dan dual SIM.


Jika kamu masih penasaran, mari sama-sama kita nantikan acara yang digelar oleh Microsoft Mobile pada tanggal 4 September nanti yang sudah memberikan teaser akan meluncurkan produk baru Nokia Lumia spesial untuk foto selfie (Nokia Lumia 730) dan Nokia Lumia yang mempunyai kamera mumpunin (Nokia Lumia 830).

Baca juga:
  1. Rumor spesifikasi & foto Nokia Lumia 730
  2. Rumor foto Nokia Lumia 730 dengan Windows Phone 8.1 Update 1

Sumber.Postel Indonesia, GSMArena, FCC


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.