Langsung ke konten utama

Microsoft Merilis Undangan Acara Pers 4 September 2014 - Akan Merilis Lumia 730 & 830?


Microsoft baru saja membagikan undangan acara pers yang akan ada pada event internasional IFA 2014 di Berlin, Jerman. WPCentral telah membagikan gambar undangan tersebut kepada pembacanya. 

Berikut adalah undangan yang disebarkan oleh Microsoft kepada para blogger dan jurnalis untuk acara pers 4 September nanti:


Dilihat dari undangan di atas, terlihat jika Nokia / Microsoft Mobile sepertinya akan merilis dua Nokia Lumia yang belakangan ini rumornya sedang hangat dibicarakan -- Lumia 730 "Superman" & Lumia 830 "Tesla". Kami berpendapat demikian setelah melihat detil dari undangan tersebut.

Pertama, pada tagline "ready for more?", huruf "o" di kata terakhir diganti oleh gambar sebuah lensa kamera. Lensa kamera ini terlihat familiar bahkan sama persis seperti foto-foto yang dirumorkan sebagai Lumia 830, Lumia baru ber-kamera PureView dengan harga terjangkau.


Petunjuk kedua terletak pada kalimat "Join us for more face time". Dua kata terakhir mengindikasikan bahwa Nokia  / Microsoft Mobile memang akan merilis Nokia Lumia baru dengan kamera depan berkualitas tinggi untuk selfie.

Benar atau tidaknya Nokia / Microsoft Mobile akan merilis kedua Nokia Lumia baru ini, nantikan kabar resminya pada tanggal 4 September nanti.

Sumber: WPCentral


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.