Header AD

"Lumia Cyan" / Windows Phone 8.1 Tersedia Untuk Nokia Lumia 920 Developer Device - Menyusul Untuk Developer Device Lainnya


Bagi kamu para developer yang memiliki Nokia Lumia edisi khusus (Developer Device), Lumia Cyan (Windows Phone 8.1) Update akan segera tersedia di Nokia Lumia 620 dan Lumia 820. Untuk Lumia 920 Developer Device, Lumia Cyan sudah mulai dirilis dan kamu bisa langsung cek updatenya di Settings - Phone Update.

Informasi ini disampaikan melalui akun twitter resmi Nokia Developer. Lumia Cyan update sudah mulai dirilis untuk Lumia 920 Developer Device mulai kemarin (15/8). Sedangkan untuk Lumia 620 & Lumia 820 Developer Device, masing-masing akan mendapatkan update resmi Windows Phone 8.1 masing-masing minggu depan dan mulai tanggal 1 September.


Sebagai informasi tambahan, Developer Device adalah device khusus yang dibuat Nokia untuk developer sebagai media tes aplikasi yang dibuat untuk Nokia Lumia Windows Phone, dengan seri firmware berbeda dari Nokia Lumia untuk umum.

Jika Nokia Lumia Developer Device kamu sedang menggunakan Windows Phone 8.1 Developer Preview, downgrade terlebih dahulu karena Microsoft masih memberhentikan proses update langsung ke Lumia Cyan. Cek info lengkap dan caranya di sini. Untuk kamu pengguna Nokia Lumia 620, Lumia 820 dan Lumia 920 versi umum, semoga Lumia Cyan akan tersedia dalam jangka waktu yang tidak lama dari versi Developer Device ini ya. Untuk mengetahui status ketersediaan Lumia Cyan, cek di sini.


"Lumia Cyan" / Windows Phone 8.1 Tersedia Untuk Nokia Lumia 920 Developer Device - Menyusul Untuk Developer Device Lainnya "Lumia Cyan" / Windows Phone 8.1 Tersedia Untuk Nokia Lumia 920 Developer Device - Menyusul Untuk Developer Device Lainnya Reviewed by Prasetyo Herfianto on Agustus 16, 2014 Rating: 5

Post AD