Langsung ke konten utama

"Video Tuner" - Aplikasi Edit Video Dari Microsoft Mobile Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8.1


Microsoft Mobile akhirnya resmi merilis aplikasi resmi untuk edit video, "Video Tuner". Sebelumnya, pada saat perkenalan Windows Phone 8.1 di san Francisco bulan April lalu, sempat diperlihatkan kemampuan Windows Phone 8.1 untuk edit video, namun aplikasinya tidak secara langsung dirilis hingga akhirnya dirilis saat ini.

Dengan Video Tuner, kamu dapat melakukan banyak hal dengan video yang sudah direkam lewat Nokia Lumia Windows Phone kamu. Layaknya aplikasi edit video professional, aplikasi ini dapat mengatur kontras, saturasi, crop, zoom, menambahkan musik dan banyak lainnya. Cek video dari kanal YouTube Nokia berikut untuk melihat fitur-fitur dari Video Tuner:




Banyak sekali fitur yang tersedia. Selain crop dan menambahkan musik, dengan Video Tuner, kamu juga dapat mengubah aspek ratio, memilih kualitas video, lalu disimpan atau langsung di-share ke jejaring sosial. Rekam videonya, ubah-sesuaikan video, set ratio ke 1x1, lalu upload ke Vine / Instagram. Sangat membantu, bukan?


Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8.1
Harga
  • Gratis
Download   

Oh ya, aplikasi ini hanya tersedia untuk Windows Phone 8.1. Jadi buat kamu yang masih memakai Nokia Lumia Windows Phone 8, harap bersabar dan tunggu update "Lumia Cyan" datang ke Indonesia musim panas ini ya.