Langsung ke konten utama

"Video Tuner" - Aplikasi Edit Video Dari Microsoft Mobile Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8.1


Microsoft Mobile akhirnya resmi merilis aplikasi resmi untuk edit video, "Video Tuner". Sebelumnya, pada saat perkenalan Windows Phone 8.1 di san Francisco bulan April lalu, sempat diperlihatkan kemampuan Windows Phone 8.1 untuk edit video, namun aplikasinya tidak secara langsung dirilis hingga akhirnya dirilis saat ini.

Dengan Video Tuner, kamu dapat melakukan banyak hal dengan video yang sudah direkam lewat Nokia Lumia Windows Phone kamu. Layaknya aplikasi edit video professional, aplikasi ini dapat mengatur kontras, saturasi, crop, zoom, menambahkan musik dan banyak lainnya. Cek video dari kanal YouTube Nokia berikut untuk melihat fitur-fitur dari Video Tuner:




Banyak sekali fitur yang tersedia. Selain crop dan menambahkan musik, dengan Video Tuner, kamu juga dapat mengubah aspek ratio, memilih kualitas video, lalu disimpan atau langsung di-share ke jejaring sosial. Rekam videonya, ubah-sesuaikan video, set ratio ke 1x1, lalu upload ke Vine / Instagram. Sangat membantu, bukan?


Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8.1
Harga
  • Gratis
Download   

Oh ya, aplikasi ini hanya tersedia untuk Windows Phone 8.1. Jadi buat kamu yang masih memakai Nokia Lumia Windows Phone 8, harap bersabar dan tunggu update "Lumia Cyan" datang ke Indonesia musim panas ini ya.



Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.