Langsung ke konten utama

Terbang Bersama Hiccup dan Toothless Lewat Game "Dragons Adventure World Explorer" Di Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1


Kamu penggemar film atau pernah nonton film How To Train Your Dragon? Jika iya, maka kamu akan familiar dengan game yang satu ini. Setelah dirilis perdana untuk tablet Nokia Lumia 2520, Microsoft dan DreamWorks Animation kini merilis "Dragons Adventure World Explorer" untuk Nokia Lumia Windows Phone 8.

Lewat game ini, kamu dapat menjelajahi Isle of Berk, tempat tinggal Hiccup pada film How To Train Your Dragon, yang akan dikombinasikan dengan dunia nyata. Game ini menggunakan cuaca dari The Weather Channel, peta dari HERE Maps dan venue dari Fourquare. Saat kita bermain, koordinat GPS akan dicatat dan disesuaikan ke dalam game, cuaca dalam game akan disesuaikan dengan cuaca aslinya.

Game ini menggunakan akselerometer, kamu hanya perlu menggerakkan Lumia ke atas, bawah, kiri dan kanan. Tersedia dua mode bermain. "Explore" mode dan "Train" car-playing mode. Dengan mode home, kamu dapat bermain di mana saja. Dalam mode Train, kamu harus menuju lokasi tertentu lewat peta dari HERE Maps, dan mode ini baru dapat dimainkan -- game ini memang lebih diperuntukkan anak-anak, jadi jangan mengemudi sambil memainkan game ini, ya!


Tersedia total 38 quests dan enam pilihan naga yang memiliki karakter tersendiri dan dapat ditingkatkan powernya. Jika kamu ingin bermain dengan Hiccup dan Toothless, membutuhkan registrasi terlebih dahulu. Caranya mudah, isi parent account dengan alamat emailmu, lalu buat username dan password. Setelah itu, cek inbox email kamu dan konfirmasi email tersebut, kembali ke game, dan selesai, kamu dapat bermain dengan Hiccup + Toothless!



Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1
    • Minimal  1GB RAM 
    • Hanya untuk Nokia Lumia tertentu (1520, 1320, 1020, 930, 925)
Saat kami coba di Nokia Lumia 1020, grafis terasa sedikit lag dikarenakan obyek 3D yang banyak saat bermain, namun masih tetap playable. Download sekarang dan rasakan sensasi terbang bersama Toothless bersama naga lainnya!



Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.