Langsung ke konten utama

Dukungan Untuk Windows Phone 7.8 Akan Dihentikan Pada 9 September Tahun Ini


Masih menggunakan Nokia Lumia dengan Windows Phone 7.8? Sebaiknya segera upgrade Nokia Lumia kamu, karena dukungan untuk Windows Phone 7.8 akan dihentikan mulai tanggal 9 September 2014.

Informasi ini diumumkan Microsoft sendiri melalui website Microsoft Support. "Mainstream support" untuk Windows Phone 7.8 akan dihentikan per tanggal yang kami sebutkan di atas, dan akan diganti menjadi "Extended Support". "Mainstream support" adalah dukungan seperti update software yang menambah fitur, meningkatkan performa dan lain-lain. Berbeda dengan "Extended Support", yaitu dukungan untuk keamanan saja. Pergantian status dari "Mainstream Support" berakhir tanggal 9 September tahun ini, diganti dengan "Extended Support" yang berlaku selama lima tahun kedepan.

Tabel support untuk beberapa produk Windows, termasuk Windows Phone 7.8 (bawah)

Jadi, untuk Nokia Lumia 510, Lumia 610, Lumia 710, Lumia 800 dan Lumia 900 dipastikan tidak mendapat rilis software dengan fitur tambahan baru lagi. Untuk ketersedian aplikasi, berdoa saja agar developer aplikasi di Windows Phone 7.8 akan terus mengupdate aplikasinya ya.



Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.