Langsung ke konten utama

(Rumor) Foto Terbaru Nokia Lumia 830 - Dengan Branding "Nokia by Microsoft"


Setelah beberapa foto yang sudah kami post beberapa hari lalu, kini foto smartphone Nokia / Microsoft Mobile terbaru yang rumornya bernama "Nokia Lumia 830" kembali tersebar di internet, melalui website asal China, Baidu.

Foto terbaru kali ini merupakan press photo / foto resmi dari bagian belakang yang disebut-sebut penerus dari Nokia Lumia 820. Berikut foto terbaru dari Nokia Lumia 830:


(klik untuk memperbesar)

Dari foto di atas, kini terlihat jelas tulisan yang ada pada bagian kamera yang desainnya terinspirasi dari sang kakak, Nokia Lumia 1020. Walaupun bentuk kamera terlihat mirip, Lumia terbaru ini memiliki kamera beresolusi 13 Megapiksel, lengkap dengan satu lampu LED, lensa ZEISS dan teknologi PureView (memungkinkan Lumia ini juga akan memiliki Optical Image Stabilization).

Selain pada bagian kamera, yang sangat menarik perhatian terletak pada bagian tengah bodi belakang Lumia 830. Terlihat tulisan "Nokia by Microsoft", branding baru yang terlihat pertama kali setelah akuisisi Nokia dan Microsoft. Sebelumnya, kami telah menulis artikel mengenai website evleaks yang menginformasikan mengenai branding "Nokia by Microsoft" di sini. Apakah dengan adanya foto ini, mengkonfirmasi jika memang Nokia Lumia terbaru nanti akan menggunakan branding seperti ini?

Tentunya foto di atas tidak terjamin kebenarannya. Bisa saja hanya buatan, berdasarkan foto-foto yang sudah tersebar sebelumnya. Atau kamu justru percaya dengan foto terbaru ini? Beri pendapatmu di kolom komentar di bawah ya.

Sumber: MyNokiaBlog


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.