Langsung ke konten utama

Nokia Lumia 530 dengan Windows Phone 8.1 Muncul di Website Ritel Vietnam





Sebelumnya telah beredar foto-foto dari Nokia Lumia 530, suksesor Windows Phone 8 paling favorit yaitu Nokia Lumia 520. Nokia Lumia 530 dengan Windows Phone 8.1 ini memiliki peningkatan dari beberapa aspek. Kini telah muncul spesifikasi cukup detil Nokia Lumia 530 dari salah satu website ritel asal Vietnam, Mainguyen.


Berikut adalah spesifikasi yang dapat diambil dari website Mainguyen untuk Nokia Lumia 530:

  • Jaringan HSDPA dengan dukungan Dual-SIM
  • Dimensi: 119,7 x 62,3 x 11,7mm
  • Berat: 129 g
  • Layar TFT 4", 480x854 pixels dengan ClearBlack Display
  • 512MB RAM, 4GB Internal, eksternal microSD sampai 128GB
  • Kamera 5 Megapiksel fixed-focus dengan rekam video 720p @ 30 fps
  • Tanpa kamera depan
  • Qualcomm Snapdragon 200 CPU dengan processor Quad-core 1.2GHz ARM Cortex-A7
  • Adreno 302 GPU
  • Baterai 1430mAh
  • Varian warna: orange, grey, green, white



Kami belum dapat memastikan apakah informasi ini 100% benar. Namun dilihat dari spesifikasi, terlihat rasional jika memang sebagai suksesor Lumia 520. Yang disayangkan adalah kameranya yang fixed focus, sehingga tidak dapat menikmati mode fokus manual pada aplikasi Nokia Camera.

Bagaimana pendapatmu mengenai spesifikasi Nokia Lumia 530 yang ada di web ritel Vietnam ini? Apakah layak disebut sebagai suskesor Nokia Lumia 520? Tulis pendapatmu lewat kolom komentar di bawah.

Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.