Subcribe to our RSS feeds Join Us on Facebook Follow us on Twitter

26 Jul 2014

Minggu Depan !! "BBM" Tersedia Untuk Semua Pengguna Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1


Kabar baik bagi kamu yang sudah pengen banget memakai BlackBerry Messenger a.k.a BBM di Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1 kamu namun belum bisa menjadi peserta beta tester.

Yup, kabar baiknya adalah BBM akan tersedia untuk semua pengguna Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1 mulai minggu depan...kapan? yup MINGGU DEPAN.

Seperti yang diberitakan dari blog resmi BBM, BBM menyebutkan bahwa BBM ingin menjadi aplikasi chatting yang lintas platform yang artinya dapat digunakan untuk chatting antar pengguna smartphone seperti iOS, BlackBerry, Android, dan Windows Phone.

Melanjutkan kesuksesan "BBM" versi beta untuk Windows Phone yang telah mampu menampung 10.000 beta tester dalam 24 jam, maka secara resmi BBM akan tersedia untuk semua Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1 mulai minggu depan. Namun pihak BlackBerry tidak mencamtumkan tanggal pasti kapan akan rilis. Yang pasti hanya minggu depan mulai dari 28 Juli Hingga 01 Agustus.

Berita ini pun sejalan dengan tweet @nokianesia yang menginformasikan bahwa BBM akan tersedia untuk semua di akhir Juli 2014 yang berarti adalah minggu depan.




Diberitakan juga, fitur-fitur BBM seperti BBM Channels, BBM Voice dan stiker baru akan tersedia dalam beberapa bulan ke depan dari minggu depan pada saat rilis. So, mari kita sama-sama tunggu BBM minggu depan dan semoga berbagai fitur lainnya akan datang tidak dalam waktu yang terlalu lama ya.

Sumber. BlackBerry Blog