Langsung ke konten utama

Main Balap Slot Car Seru Dengan Game "OverVolt" di Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1


Pernahkah kamu bermain slot car? Itu lho, permainan dimana miniatur mobil diletakkan ke sebuah sirkuit yang memiliki jalur / slot di lintasannya, kemudian mobil dikendalikan menggunakan remote untuk melaju.

Nah, kamu bisa memainkan slot car dengan seru di Nokia Lumia Windows Phone lewat game "Overvolt: crazy slot cars"!

Game ini dibuat oleh sebuah developer startup asal Italia, bernama Interactive Project. Di game ini, kamu harus bisa melawan slot car lawan dengan menjalankan slot car kamu se-ngebut mungkin, tapi juga harus tetap pada lintasan. Disinilah tantangan dari game ini, kamu harus menyeimbangkan akselerasi mobil saat melintasi tikungan tajam. Kalau tidak, mobil akan terpental dan kamu akan tersalip oleh slot car lawan.

Hanya itu? Tentu tidak. Banyak sekali fitur yang tersedia di game ini. Berikut fitur-fiturnya:
  • Terdiri dari total tiga skenario dengan 10 level di tiap skenarionya
  • Bermain multiplayer dengan sesama pemain menggunakan koneksi internet
  • Power-ups seperti Shield, magnet dan rocket
  • Total 40 macam sirkuit
  • 28 pilihan slot car yang bisa dimodifikasi
Gameplay OverVolt: crazy slot cars
Selain itu, kamu juga bisa membuat tekstur semua mobil yang ada sesuai dengan keinginan. Caranya, arahkan kamera Lumia kamu ke tekstur yang kamu inginkan, dan mobil akan secara langsung berubah tekstur warna bodinya sesuai arahan kamera. Simpan dan mainkan, atau share bentuk mobilmu ke jejaring sosial.

Mengarahkan kamera ke Nokia X warna hijau
Terdapat empat macam power-ups yang dapat kamu beli. Seperti magnet agar mobil tidak terpental saat menikung, nitro supaya mobil lebih kencang, dan rocket serta shield untuk menyerang slot car lain. Kamu dapat membeli power-ups dan mobil menggunakan credits yang tersedia pada game ini. Jika habis, kamu bisa membeli credits packages dengan pembayaran melalui pulsa (operator billing).

Game OverVolt: Crazy Slot Cars ini dapat kamu download secara gratis melalui Windows Phone Store. Namun, untuk versi gratis, hanya tersedia satu skenario dengan total 10 level dan tiga kali bermain multiplayer per hari. Untuk membuka level dan fitur lain, kamu harus membeli Premium packagenya. 

Nah,  selama masa promo, kamu dapat mendownload Premium packagenya secara GRATIS! Caranya? Mudah. Pilih "Play", sentuh credits yang ada di atas kanan, lalu pilih Premium packages secara gratis. Ingat, ini berlaku dalam waktu yang terbatas, jadi buruan aktifkan promo ini ya!

Mendapatkan Premium Package
Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1
Harga
  • Gratis (dengan In-App Purchase)
Langsung download dan aktifkan Premium packagenya secara gratis, lalu mainkan bersama teman-temanmu!


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.