Langsung ke konten utama

BlackBerry: BBM Beta Untuk Windows Phone Harusnya Tersedia Mulai Kamis Ini


Sudah register sebagai partisipan BBM Beta untuk Windows Phone di BlackBerry Beta Zone, tetapi belum bisa download dan install di Nokia Lumia kamu? Bersabar sebentar, karena kabar dari pihak BlackBerry, mulai besok (Kamis, 17/7), kamu dapat menginstall BBM Beta di Nokia Lumia.

Sumber informasi ini berasal dari tweet Head of Product and Marketing, BBM, Jeff Gadway. Melalui akun Twitternya, dia membalas sebuah tweet mengenai kapan BBM Beta dapat diinstall dengan tweet, "@BB10VW Should be tomorrow.".

Semoga kabar ini benar dan BBM Beta dapat diinstall Kamis ini. Karena bagi pengguna Nokia Lumia yang sudah register di Beta Zone pasti sudah tidak sabar untuk mencoba. Antusias pengguna Nokia Lumia dengan adanya BBM Beta ini cukup besar, dalam hari pertama registrasi dibuka, program BBM Beta di Beta Zone sudah langsung penuh.

Belum ada informasi mengenai berapa orang yang akan diizinkan untuk mencoba BBM Beta ini. Bagi kamu yang belum registrasi program BBM Beta for Windows Phone di Beta Zone, kamu dapat register dan masuk dalam waiting list. Cek caranya di sini.

Sumber: WPCentral


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.