Header AD

BlackBerry: BBM Beta Untuk Windows Phone Harusnya Tersedia Mulai Kamis Ini


Sudah register sebagai partisipan BBM Beta untuk Windows Phone di BlackBerry Beta Zone, tetapi belum bisa download dan install di Nokia Lumia kamu? Bersabar sebentar, karena kabar dari pihak BlackBerry, mulai besok (Kamis, 17/7), kamu dapat menginstall BBM Beta di Nokia Lumia.

Sumber informasi ini berasal dari tweet Head of Product and Marketing, BBM, Jeff Gadway. Melalui akun Twitternya, dia membalas sebuah tweet mengenai kapan BBM Beta dapat diinstall dengan tweet, "@BB10VW Should be tomorrow.".

Semoga kabar ini benar dan BBM Beta dapat diinstall Kamis ini. Karena bagi pengguna Nokia Lumia yang sudah register di Beta Zone pasti sudah tidak sabar untuk mencoba. Antusias pengguna Nokia Lumia dengan adanya BBM Beta ini cukup besar, dalam hari pertama registrasi dibuka, program BBM Beta di Beta Zone sudah langsung penuh.

Belum ada informasi mengenai berapa orang yang akan diizinkan untuk mencoba BBM Beta ini. Bagi kamu yang belum registrasi program BBM Beta for Windows Phone di Beta Zone, kamu dapat register dan masuk dalam waiting list. Cek caranya di sini.

Sumber: WPCentral


BlackBerry: BBM Beta Untuk Windows Phone Harusnya Tersedia Mulai Kamis Ini BlackBerry: BBM Beta Untuk Windows Phone Harusnya Tersedia Mulai Kamis Ini Reviewed by Prasetyo Herfianto on Juli 16, 2014 Rating: 5

Post AD