Langsung ke konten utama

Bermain Menjadi Kasir di Game "Disney Checkout Challenge" Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1


Pernah terbayang menjadi seorang kasir di pasar swalayan?

Hmm, jika ingin merasakan bagaimana sibuk dan ribetnya menjadi seorang kasir di pasar swalayan, kamu bisa memerankannya di game "Disney Checkout Challenge" di Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1 kamu.

Memainkan game ini cukup mudah, kamu akan seolah-olah berdiri di posisi kasir di mana kamu harus dengan cepat mengambil barang belanjaan pelanggan dan melakukan scanning barcode agar belanjaan tersebut tercatat di sistem pembelian.

Bagaimana melakukan scanning barcodenya? kamu hanya perlu melakukan 3 langkah cepat, yang pertama ambil 1 barang belanjaan dengan cara menyentuhnya, kemudian putar barang tersebut untuk mencari barcode dan yang terakhir scan barcode barang tersebut jika barcode sudah terlihat dengan jelas.




Jika kamu cukup cepat dalam melakukan scanning barcode, maka kamu bisa mendapatkan mode "frenzy" di mana kamu bisa melakukan scanning barcode secara otomatis dengan sekali sentuhan. Game ini juga mempunyai banyak misi yang harus kamu selesaikan agar kamu dapat menaikkan level kamu sebagai seorang kasir dan mendapatkan barang-barang belanjaan unik yang bernilai lebih.

Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1
Bagaimana, tertarik menjadi seorang kasir? unduh game ini sekarang dari Windows Phone Store dan mainkan selagi kamu menunggu waktu berbuka puasa. :)



Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.