Langsung ke konten utama

"BBM" Versi Private Beta Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 Muncul di Store


Ada perkembangan baru dari BlackBerry Meseenger atau BBM untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1.

Yup, "BBM" sudah muncul di Windows Phone Store namun masih dalam "private beta" yang mana masih cuma beberapa orang saja yang dapat mencobanya.

Ini menandakan bahwa "BBM" untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1 semakin dekat dengan tanggal peluncurannya.

Bagaimana "BBM" versi private beta ini bisa muncul?

Sudah sejak 1 bulan ini @nokianesia meneliti nama "publisher" dari "BBM" di setiap store seperti App Store, Play Store dan BlackBerry App World. @nokianesia menemukan "pattern" yang sama, yaitu nama  publishernya adalah "BlackBerry Limited" atau "BlackBerry Limited."

Bermodal dengan ini, @nokianesia yakin bahwa nama publisher "BBM" di Windows Phone Store nantinya juga akan sama seperti di store lainnya, pilihannya 2: "BlackBerry Limited" atau "BlackBerry Limited."

Maka itu, @nokianesia minggu lalu juga memberikan teaser link Publisher "BlackBerry Limited" "BlackBerry Limited" atau "BlackBerry Limited." di twitter.


Puncaknya adalah pagi ini, ketika @nokianesia terus mencoba link ini (hampir setiap hari dicoba, hehe ) dan munculnya "BBM" versi private beta, anehnya kadang muncul kadang tidak. Namun  @nokianesia sudah sempat meng-copy link aplikasi "BBM" versi private beta ini.




Saat akan mengunduh aplikasi ini, kami tidak berhasil mengunduhnya karena versi ini masih untuk kalangan tertentu yang sudah terdaftar.




So, kami yakin, bulan Juli ini versi resmi "BBM" untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1 akan hadir di store dan segera menyapa pengguna Nokia Lumia.

Link Aplikasi "BBM" versi beta

Cheers !!



Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.