Langsung ke konten utama

"BBM Beta" Sudah Dapat Didownload di Windows Phone Store Untuk Beta Tester di Beta Zone


Pagi ini, BBM Beta telah mendapatkan update versi ke 1.0.0.3. Tidak lama kemudian, aplikasi yang sudah ditunggu-tunggu ini sudah dapat didownload bagi anggota program BBM for Windows Phone yang sudah registrasi di BlackBerry Beta Zone.

Kurang lebih, proses untuk masuk ke BBM Beta di Windows Phone sama dengan di sistem operasi lain. Hanya saja tampilan lebih segar dan disesuaikan dengan tampilan khas Windows Phone.

BlackBerry juga menginformasikan ke para Beta Tester melalui email, mengenai fitur yang bisa digunakan dan beberapa error yang ada pada versi beta ini.

Fitur yang tersedia:
  • Membuat BlackBerry ID dan login
  • Membuat profil BBM
  • Mengundang kontak dan kontak yang disarankan
  • Chat secara personal dan multi-person (BBM group)
  • Kategori kontak
  • Mengubah pengaturan
  • Pin to Start sebagai jalan pintas masing-masing kontak
  • Notifikasi baik di luar aplikasi maupun di dalam aplikasi
Bug yang ada pada versi saat ini:
  • Undangan kontak dan penerimaan kontak tidak terkirim saat tidak menggunakan koneksi WiFi
  • Beberapa emoticon tidak tertampil dengan benar (i.e *brrrr*, *flex* dan @-@)
  • Kontak akan terdeteksi di Android dan iOS dapat menggunakan BBM Voice walaupun fitur itu belum tersedia
  • Error popup muncul saat menggunakan "Find Friends" dan tombol OK dipilih


Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1
Harga
  • Gratis
Download   

Perlu diketahui bahwa mungkin aplikasi ini hanya dapat didownload dengan yang sudah registrasi program BBM for Windows Phone di BlackBerry Beta Zone. Untuk saat ini, program sudah penuh. Bagi yang belum daftar, kamu bisa mencoba untuk daftar sebagai waiting list di sini. Sebagai Beta Tester, jangan lupa untuk isi feedback ya! (lewat Settings - about - report a problem).

Update: website untuk mendaftar sebagai beta tester BBM Beta sedang tidak bisa dibuka. Bisa jadi sedang gangguan atau memang pendaftaran sudah benar-benar ditutup dan tidak menerima waiting list. Kami akan cek secara berkala.


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.