Langsung ke konten utama

5 Untuk Cinta - #BuktiinAja Demi Cinta Pasti Ada Jalan (Menangkan Nokia XL Setiap Minggunya!)


Pada tanggal 26 Juni 2014, Microsoft Device mempersembahkan web series interaktif pertama di Indonesia dalam rangka mempromosikan Nokia XL - smartphone terbaru dalam jajaran keluarga Nokia X yang bisa mengakses aplikasi Android dengan keunggulan layar 5 inci, kamera belakang 5MP dan kamera depan 2MP.

"5 untuk Cinta #BuktiinAja Demi Cinta Pasti Ada Jalan", adalah web series bergenre Komedi Situasi yang dibintangi oleh Ge Pamungkas, Jovial da Lopez, Karina Salim dan pendatang baru, Fathia Izzati. Ditayangkan setiap Kamis jam 4 sore di www.nokia.co.id/buktiinaja, mulai 26 Juni hingga 24 Juli 2014. Kamu akan dihibur sambil menikmati ngabuburit dengan menyaksikan kocaknya 5 untuk Cinta, serta melihat aksi lucu Panca dan Rama.

Kiri - Kanan: Panca, Ilma dan Rama. Pemeran web series 5 Untuk Cinta

5 Untuk Cinta bercerita tentang Panca, jomblo akut yang mendapat tantangan dari sahabatnya, Rama untuk mendapatkan Ilma, gadis pujaan Panca dari masa kecilnya dalam waktu 5 minggu. Dalam perjalanan tantangan ini, selalu terjadi kekonyolan yang dilakukan Panca. Bagaimana cara Panca agar sukses menjadikan Ilma pacar dalam waktu 5 minggu?

Di web series ini, kamu bisa ikut aktif berpartisipasi memberikan saran kepada Panca. Saran ini akan menentukan usaha Panca selanjutnya dalam mendekati Ilma. Setiap minggunya akan dipilih saran terbaik yang akan memenangkan satu buah Nokia XL. Saran penonton dapat diberikan melalui Twitter @NokiaIndonesia, Facebook Nokia Indonesia atau BBM channel Nokia Indonesia. 

Yuk, beri saran untuk Panca agar dapat mendapatkan Ilma, dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan Nokia XL setiap minggunya! #BuktiinAja



Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.