Subcribe to our RSS feeds Join Us on Facebook Follow us on Twitter

9 Jun 2014

"WhatsApp" Sedang "Tidak Bisa" Digunakan di Nokia X Platform


Bagi kamu yang hari ini mengalami error "WhatsApp" telah kadaluarsa di Nokia X atau XL kamu, tenang, kamu tidak sendirian.

Per hari ini, WhatsApp versi 2.11.186 yang sebelumnya masih bisa digunakan di Nokia X & XL sudah tidak bisa digunakan lagi karena versinya sudah kadaluarsa.

Bagaimana untuk solusinya? Hingga saat ini @nokianesia belum mempunyai solusi apapun untuk kembali mengaktifkan WhatsApp di Nokia X & XL. Solusi Sementara Mengakali Error WhatsApp (Device not Supported & Kadaluarsa) di Nokia X Platform

Bagaimana jika kamu meng-upgrade versi WhatsApp di www.whatsapp.com/android ? Seperti yang sudah dijelaskan di halaman ini, jika kamu meng-upgrade WhatsApp di Nokia X/XL kamu ke versi di atas versi 2.11.186 maka tetap tidak akan bisa dipakai, karena akan muncul pesan "Sorry, your device is not supported".

@nokianesia sudah memberikan informasi ini kepada pihak yang terkait dan mohon kesabarannya hingga kamu bisa meng-upgrade versi "WhatsApp" ke versi terbaru tanpa pesan error "Sorry, your device is not supported".

Jika kamu mempunyai tips/trick untuk mengatasi masalah ini, boleh kamu sampaikan di kolom komentar di bagian bawah ya. Terima kasih.

Update 03 September 2014