Langsung ke konten utama

#SoftwareUpdate Ke-2 Windows Phone 8.1 Preview for Developer Untuk Nokia Lumia


Pagi ini Microsoft kembali merilis update untuk Windows Phone 8.1 Preview for Developer. Update kedua setelah update pertama yang membawa perbaikan kinerja batre ini sudah dapat langsung diunduh dari Nokia Lumia yang sudah terinstall Windows Phone 8.1 Preview for Developer dan sudah melakukan update ke-1.

Update kedua ini sebesar kurang lebih 21 MB serta menaikkan versi OS naik versi 8.10.12393.890. Beberapa perubahan kecil serta peningkatan performa dan perbaikan turut di bawa dalam update ini, diantaranya adalah:
  1. Logo Windows saat pertama kali dinyalakan sudah berubah menjadi logo Windows ditambah tulisan Windows Phone (laporan dari beberapa pengguna - Tidak terjadi pada Nokia Lumia 1020 milik @nokianesia).
  2. Fitur "Quite Hours" kini sudah tersedia secara global. Tidak lagi memerlukan aktivasi fitur Cortana seperti di versi sebelumnya. (Belum dapat dikonfirmasi hingga saat ini).
  3. Perbaikan minor & peningkatan performa.

Update ini dapat kamu dapatkan langsung dari Nokia Lumia kamu dengan cara cek update di: Settings > Phone Update > Check for updates. Segera unduh update ini jika kamu sudah memakai Nokia Lumia dengan Windows Phone 8.1 Preview Developer dan mention @nokianesia jika kamu menemukan fitur baru atau perubahan lainnya setelah update.


Sumber. WPCentral



Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.