Langsung ke konten utama

Sambut "Piala Dunia 2014" Dengan Aplikasi "Piala Dunia 2014" Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1


Sudah siap menyambut "Piala Dunia 2014" yang hanya tinggal 4 hari lagi dari hari ini, tanggal 07 Juni 2014?

Nah, supaya kamu siap dan tidak ketinggalan informasi-informasi tentang "Piala Dunia 2014", tidak ada salahnya nih kamu menggunakan aplikasi "Piala Dunia 2014" yang dibuat oleh raion studio di Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1 kamu.

Aplikasi "Piala Dunia 2014" ini akan memberikan berbagai macam informasi tentang "Piala Dunia 2014" mulai dari berita terbaru, berita terpopuler, jadwal pertandingann, informasi klasemen, melihat video-video saat momen gol hingga informasi prediksi pertandingan.



Kalau kamu sering lupa tentang jadwal pertandingan, kamu bisa menambahkan fitur pengingat untuk jadwal pertandingan yang ingin kamu tonton. Langsung saja masuk ke bagian jadwal pertandingan dan tambahkan fitur pengingat.

Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk mengirim dan membalas komentar dari orang lain. Untuk dapat memberikan komentar, kamu diharuskan untuk "log-in" terlebih dahulu dengan akun kamu. Jika belum punya akun, kamu bisa langsung daftar online dari aplikasi ini.



Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1
Harga
Aplikasi ini sudah tersedia di Windows Phone store dan dapat diunduh secara gratis. Namun jika kamu menginginkan aplikasi ini bebas dari iklan, kamu bisa "upgrade" dengan membayar IDR 10.000 dengan metode "In-App Purchase".



Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.