Langsung ke konten utama

Peningkatan Kapasitas Penyimpanan di OneDrive - 15GB Untuk Semua & 1TB Untuk Pelanggan Office 365


Apakah kamu termasuk pengguna layanan penyimpanan di awan (cloud storage) dari Microsoft "OneDrive"? Selalu mengunggah hasil foto dari kamera Nokiamu ke OneDrive? Jika iya, maka kali ini kamu dapat mengurangi kekhawatiran akan penuhnya penyimpanan di OneDrive.

Hari ini Microsoft mengumumkan bahwa kapasitas penyimpanan default pada OneDrive akan ditingkatkan Dari yang semula 7GB, menjadi 15GB. Jika kamu menggunakan fitur upload foto otomatis di Nokia Lumia, kamu akan mendapatkan total 18GB kapasitas di OneDrive. Untuk pengguna Nokia X, jika kamu baru saja mendaftar ke OneDrive, kamu akan memiliki kapasitas 15GB + 10GB di OneDrive. Cukup banyak untuk menampung hasil foto resolusi tinggi dari  Nokia Lumia dengan kamera PureView,  dan hasil foto selfie dari Nokia XL.

Untuk pengguna layanan Office 365, akan mendapatkan kapasitas penyimpanan sebesar 1TB (atau setara dengan 1000GB) per orang (maksimal lima orang, dan tergantung dari jenis paket Office 365 yang dipakai). Harga untuk menambah kapasitas juga berkurang sampai 70%. Untuk 100GB, kamu hanya perlu membayar sekitar IDR 24.000 (dari yang sebelumnya IDR 90.000) dan untuk 200GB hanya sekitar IDR 48.000 (sebelumnya IDR 138.000).

Peningkatan kapasitas ini akan dimulai pada bulan depan. Semua penyimpanan akan otomatis bertambah, dan biaya penambahan kapasitas akan berubah dengan harga baru yang lebih murah. Semoga sebelum lebaran ya, supaya cukup untuk menampung semua foto libur lebaran. :)

Sumber: OneDrive Blog


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.